Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toure Main Lagi Saat City Jamu Villa di Liga Primer

Gelandang Manchester City Yaya Toure akan kembali bermain saat timnya menjamu Aston Villa setelah absen ketika timnya kalah 0-3 di markas Liverpool karena cedera kaki.
Yaya Toure/Reuters-Akintunde Akinleye
Yaya Toure/Reuters-Akintunde Akinleye

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City Yaya Toure akan kembali bermain saat timnya menjamu Aston Villa setelah absen ketika timnya kalah 0-3 di markas Liverpool karena cedera kaki, kata pelatih Manuel Pellegrini.

Pemain Timnas Pantai Gading itu mendapat cedera ketika timnya menang adu penalti atas Liverpool di final Piala Liga pada Minggu, dan tidak ikut melawat ke Anfield untuk memainkan pertandingan Liga Primer Inggris yang membuat City tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Leicester City, meskipun masih mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pellegrini, yang masih belum dapat mengandalkan Samir Nasri, Fabian Delph, dan Kevin de Bruyne, bertekad mengakhiri laju tiga kekalahan beruntun di liga.

"Kelihatannya kami belum pulih 100 persen dari (bermain selama) 120 menit dari (pertandingan) Minggu. Kami tidak bermain baik. Kami kemasukan dua gol dalam empat menit dan pertandingan telah usai," tuturnya.

"Mengingat musim pertama saya di sini, kami perlu untuk memenangi tiga pertandingan di tangan dan kami memenangi tiga pertandingan. Semua orang berkata kami telah tersingkir namun kami memenangi pertandingan-pertandingan dan memenangi gelar. Kelompok pemain ini tidak akan menyerah ketika kami memiliki opsi untuk melakukannya."

Pelatih berkebangsaan Chile itu memperingatkan para pemainnya untuk tidak besar kepala saat melawan Villa, yang mampu menahan imbang mereka tanpa gol pada November tahun lalu.

"Kami bermain di kandang melawan tim yang berada pada posisi terburuk di Liga Primer Inggris, namun kesalahan terburuk yang kami buat adalah berpikir bahwa kami telah memenangi pertandingan," kata Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper