Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Watford vs Leicester City, Prediksi, Head To Head, Hasil Akhir

Partai krusial. Itulah 'cap' yang diberikan kepada Leicester saat dijamu Watford di Stadion di Vicarage Road, melawan tuan rumah Watford, Sabtu (5/3/2016) di lanjutan Liga Inggris. Kemenangan, mengokohkan Leicester sebagai kandidat juara musim ini, kekalahan membuat persaingan semakin ketat.
Duo bomber Leicester City Jamie Vardy (depan) dan Riyad Mahrez/The Guardian
Duo bomber Leicester City Jamie Vardy (depan) dan Riyad Mahrez/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Partai krusial. Itulah 'cap' yang diberikan kepada Leicester saat dijamu Watford di Stadion di Vicarage Road, melawan tuan rumah Watford, Sabtu (5/3/2016) di lanjutan Liga Inggris. Kemenangan, mengokohkan Leicester sebagai kandidat juara musim ini, kekalahan membuat persaingan semakin ketat.

TIM BERITA
Dalam pertandingan ini, tuan rumah dipastikan, tidak akan diperkuat bek Watford Craig Cathcart, lantaran  cedera betis yang membuatnya rehat di tengah pekan.  Joel Ekstrand dan Jose Manuel Jurado pun tetap absen karena masing-masing dibebat masalah hamstring dan betis.

Sementara itu, Leicester, gembira. Gelandang Leicester N'golo Kante yang melewatkan kunjungan pada pertengahan minggu ke West Brom akibat cedera hamstring,  telah berlatih dan bisa tampil.
Namun, Matty James,  masih absen karena masalah lutut, hanya itu persoalan Foxes terkait pemain yang absen karena  cedera.
Komentator BBC Steve Wilson: "Watford sangat disayangkan kehilangan di Old Trafford, Rabu lalu. Tiba-tiba mereka harus berjuang untuk mencetak gol, hanya dua gol dalam pertandingan dalam lima pertai liga terakhir - dan salah satu dari mereka adalah penalti."

"Odion Ighalo  sulit untuk menemukan dirinya, ia bisa memiliki hat-trick di Manchester tapi terakhir dari 15 gol datang pada Januari ini dia tampak cemas.. Kecemasan tampaknya tidak pernah menyentuh wajah ekspresif bos Leicester Claudio Ranieri.

"Dua poin hilang saat melawan West Brom pada Selasa malam tampak lebih  saat perebut saingan gelar mereka kalah dalam  24 jam kemudian. Ketika tekanan benar-benar, beberapa manajer marah, beberapa mendapatkan dipecat, beberapa hanya jatuh; sebagian besar memiliki erangan seperti Ranieri, tampaknya, tidak pernah erangan - hanya nyengir ...."

APA YANG MANAJER KATAKAN

Pelatih Watford  Quique Sanchez Flores soal paceklik gol Odion Ighalo ini: "Situasi Ighalo adalah bahwa dia fit, dia menciptakan upaya, ia adalah pemain utama kami utama, striker utama kami, dan referensi kami dalam serangan.

"Pada pertandingan terakhir melawan Manchester United ia menciptakan lima upaya, dan tiga lagi terhadap Bournemouth, sehingga dia salah satu contoh dia siap untuk mencetak gol. Beberapa hari, mungkin [melawan Leicester], ia akan menyelesaikan penampilan buruk dan ia akan mampu untuk mencetak gol lagi."

Manajer Leicester Claudio Ranieri: "Saya suka orang-orang untuk melakukan pekerjaan dengan senyum saat hidup akan sulit, jadi penting untuk tetap bersama dengan senyum. Ini filosofi saya...
"Ada 10 pertandingan tersisa. Ini akan menjadi sebuah pertarungan besar, setiap pertandingan. Tidak ada yang dapat menikmati, setiap orang harus menang."

PREDIKSI BBC
Pada saat mereka memulai di Vicarage Road, Leicester  telah melihat bagaimana Tottenham, Arsenal dan Manchester City melakukan, yang bisa menjadi insentif besar untuk menang dan memperpanjang keunggulan mereka.
Prediksi: 1-2

FAKTA PERTANDINGAN: Head-to-head

Leicester menang 2-1 di  awal musim ini, yang merupakan pertama kalinya kedua klub  bertemu di Liga Premier. The Foxes telah memenangkan  satu dari tujuh kunjungan terakhir mereka ke Vicarage Road (S1, K5).

Watford

-Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga di kandang - tapi dua terakhir telah seri tanpa gol.

The Hornets telah gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan Premier League mereka.

Odion Ighalo hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di Premier League sejauh ini pada 2016, walaupun ia mencoba 27 tembakan.

Leicester City

Satu-satunya kekalahan Leicester di 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier datang di Arsenal dalam pertandingan away terbaru mereka (M5, S4).

Mereka tidak kehilangan back-to-back pertandingan tandang sejak musim lalu, ketika mereka memiliki keluar dari empat kekalahan berturut-turut dalam away  dari Januari sampai Maret. Hampir sepertiga dari gol (31%) kebobolan oleh Leicester lewat header, proporsi tertinggi di klasemen.

Delapan belas pemain sudah memulai pertandingan di Premier League untuk Leicester musim ini, lebih sedikit dari tim lain.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper