Tembus Final Coppa Italia, Milan Fokus ke Serie A

Setelah mengantar AC Milan menembus final Coppa Italia, pelatih Sinisa Mihajlovic menargetkan untuk memperbaiki posisi Milan dalam klasemen sementara Serie A.
Thomas Mola | 02 Maret 2016 20:36 WIB
Sinisa Mihajlovic - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menghantar AC Milan menembus final Coppa Italia, Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menargetkan untuk memperbaiki posisi Milan dalam klasemen sementara kompetisi reguler Serie A.

Pulihnya beberapa pemain, membuat Miha percaya diri menatap pertandingan selanjutnya melawan Sassuolo. "Pertandingan final akan kami pikirkan nanti. Prioritas kami saat ini ialah Seri A," ujarnya dalam keterangan resmi klub pada Rabu (2/3/2016).

Pelatih berkebangsaan Serbia itu menjelaskan Jeremy Menez dan Mario Balotelli telah menunjukkan permainan yang baik, tetapi belum dalam bentuk permainan terbaik. Luiz Adriano juga akan kembali berlatih bersama tim sehingga pilihan di lini depan semakin lengkap.

Menurutnya, Sassuolo merupakan lawan yang tangguh karena memiliki lini depan yang baik. Dia mengatakan jika Milan dapat menjaga konsistensi permainan, maka dapat meraih tiga poin.

Miha mengatakan target Milan ialah menembus tiga besar. Milan yang sejauh ini berada di posisi keeenam, jelasnya, masih memiliki peluang untuk terus naik dalam papan klasemen.

"Kami akan melihat perkembangan pada pertandingan selanjutnya. Saya percaya kami masih bisa bertarung untuk tempat ketiga," kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Sumber : ACMilan.com

Tag : ac milan, coppa italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top