SEMIFINAL COPPA ITALIA: Juventus Siap Membendung Serangan Inter

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyerukan fokus penuh di Coppa Italia untuk semifinal leg kedua kontra Inter Milan.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 19:37 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyerukan fokus penuh di Coppa Italia untuk semifinal leg kedua kontra Inter Milan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Kamis (3/3/2016) mulai pk. 02:45 WIB.

Sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, seruan sang pelatih tak lepas dari target Bianconeri untuk mencapai final dan mempertahankan gelar juara yang direbut musim lalu.

Bianconeri memasuki laga Coppa Italia melawan Inter dalam keadaan menggenggam keunggulan, setelah meraih kemenangan 3-0 pada semifinal leg pertama di Turin.

Meskipun begitu, Allegri telah meyakinkan bahwa timnya tidak akan beristirahat demi kemenangan mereka di San Siro, karena mereka targetkan sebuah tempat di final pada Mei dan mempertahankan trofi juara.

Juru taktik asal Tuscan memulai mengatakan meskipun punya keunggulan tiga gol hasil kaga leg pertama, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi selama 90 menit.

"Mereka akan keluar menyerang kami, jadi kami harus siap untuk itu. Dalam pandangan saya, kami perlu mencetak setidaknya satu gol dalam meningkatkan peluang kami mencapai final."

Pemenang laga dua leg semifinal antara Juventus dan Inter Milan akan jumpa AC Milan di final. AC Milan menerobos final setelah menaklukkan klub Lega Pro (Divisi 3) Alessandria dengan skor agregat 6-0 dalam semifinal lainnya.

Sumber : Juventus.com

Tag : juventus, ac milan, inter milan, coppa italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top