Bos Real Madrid Zidane Bantah Los Blancos Pecah

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjamin keharmonisan ruang ganti tim berjuluk Los Blancos, setelah komentar-komentar Cristiano Rolando menyiratkan adanya perpecahan.
Newswire | 02 Maret 2016 08:45 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane - Reuters/Jumana Al Heloueh

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjamin keharmonisan ruang ganti tim berjuluk Los Blancos, setelah komentar-komentar Cristiano Rolando menyiratkan adanya perpecahan.

Real Madrid akan mengunjungi markas Levante pada Kamis pagi WIB (3/32016), yang akan disiarkan secara langsung oleh Festival Orange TV, dengan situasi harapan mereka sangat tipis untuk dapat menjuarai Liga Spanyol, setelah pada akhir pekan lalu kalah 0-1 dari Atletico Madrid.

Pernyataan Ronaldo yang dikutip setelah pertandingan mengatakan bahwa jika semua rekan setimnya berada di levelnya, Real Madrid akan memuncaki klasemen, namun penyerang Portugal itu berkata bahwa ucapannya telah dipelintir.

"Cristiano telah berbicara kepada semua orang, dengan saya dan semuanya, masalah itu masa lalu," kata Zidane setelah Ronaldo mengklaim bahwa maksudnya adalah rekan-rekan setimnya di skuat diganggu cedera sehingga tidak bugar dan dia tidak mempertanyakan kemampuan bermain mereka.

"Kita tahu pentingnya Cristiano dan kami semua bersama dirinya. Apa yang penting adalah apa yang kami miliki di depan kami dan kami akan melaluinya bersama-sama," kata mantan gelandang Prancis dan Real Madrid itu.

Zidane akan melakukan sejumlah perubahan untuk pertandingan kontra Levante di mana Luka Modric masuk dalam daftar pemain cedera karena masalah pada pergelangan kakinya, namun Pepe kembali ke skuat.

Sergio Ramos dan Dani Carvajal diistirahatkan, sedangkan Marcelo mengalami kelelahan otot, dan penyerang Karim Benzema yang bermasalah pada otot pahanya, dipastikan absen.

Pemain asal Wales Gareth Bale bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya pada latihan Selasa untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari, ketika ia menderita cedera betis, namun ia tidak dimasukkan dalam tim dan kemungkinan baru kembali pada akhir pekan.

Satu-satunya peluang Real untuk meraih trofi di musim ini adalah Liga Champions Eropa. Mereka tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Divisi Primer La Liga Barcelona dengan menghuni peringkat ketiga, dengan 12 pertandingan untuk dimainkan.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : real madrid, barcelona
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top