PREDIKSI MU VS WATFORD: Rashford Jadi Pahlawan Lagi? (Hasil Head to Head, Susunan Pemain)

PREDIKSI MU VS WATFORD: Rashford Jadi Pahlawan Lagi? (Hasil Head to Head, Susunan Pemain)
Newswire | 02 Maret 2016 23:34 WIB
Marcus Rashford - www.independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Perhatian langsung kontan terarah dan tertuju kepada sosok muda sarat talenta Marcus Rashford. Pemain ini mengukir prestasi gemilang dengan mencetak dua gol ketika Manchester United (MU) menundukkan Arsenal dengan skor 3-2 dalam laga, Minggu (28/02).

Manchester United siap meladeni Watford dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris (Premier League) yang digelar di Old Trafford, Manchester, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 03.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 2.

Besar kemungkinan Watford akan dibangkucadangkan dan posisinya akan diisi oleh Anthony Martial. Manajer Louis Van Gaal perlu menjaga batul kebugaran anak asuhannya, apalagi pemain berusia 18 tahun itu telah mengoleksi empat gol dalam dua laga ketika tampil bersama dengan tim senior.

Marcos Rojo diharapkan cukup fit untuk kembali menempati posisi sebagai bek kanan. Selain itu, Van Gaal punya Chris Smalling dan Matteo Darmian di lini pertahanan. Bersiap pula sederet nama, yakni Michael Carrick, Guillermo Varela dan Timothy Fosu-Mensah.

Di kubu Watford, Tommie Hoban dan Joel Ekstrand akan absen dalam laga tandang ke Old Trafford, sementara Jurado siap tempur setelah absen dalam laga sebelumnya yang berakhir 0-0 melawan Bournemouth. Ia mengalami cedera betis.

Manajer Quique Sanchez Flores tidak memiliki banyak pilihan untuk mengisi pemain di lini tengah, sebut saja Ben Watson, Etienne Capoue, Mario Suarez dan Valon Behrami.

Watford hanya menderita sekali kalah dari enam laga terakhir di seluruh kompetisi. Di mata Flores, kemenangan merupakan keharusan ketika tampil bertanding di markas MU.

Komentar dua manajer

* Louis Van Gaal (Manchester United):

"Pertama, saya beranggapan bahwa media harus memberi dia (Rashford) kedamaian dan ketenangan. Ketika anda berada di depan rumah, maka pagar ada di depan anda. Saya tidak beranggapan bahwa seorang anak muda berusia 18 tahun perlu mengetahui soal itu."

"Beri dia (Watford) waktu karena ia masih berusia 18 tahun. Kami akan membimbing dia, ia anak muda yang sangat periang dan ia dapat saja menghadapi masalah."

* Quique Sanchez Flores (Watford):
"Kami berpikir positif saja. Kami coba menumbuhkan kesempatan dalam pikiran dan tekad untuk meraih poin ketika melawan Manchester United. Tentu saja, kami berharap dapat memberi perlawanan. Laga nanti akan berlangsung ketat."

"United berada dalam kondisi yang baik, mampu tampil baik, dengan tim yang dihuni sederet pemain muda, punya kecepatan dan punya skill yang mumpuni. Kami senantiasa berusaha tampil baik di setiap pertandingan melawan tim manapun. Kami berusaha tampil kompetitif agar dapat memperoleh poin."

Prakiraan susunan pemain:
* Manchester United (4-2-3-1):

De Gea (penjaga gawang), Borthwick, Blind, Carrick, Varela, Schneiderlin, Herrera, Depay, Mata, Lingard, Rashford
Pemain absen:
Keane, Rooney, Jones, Fellaini, Young, Schweinsteiger, Shaw, Valencia (cedera)

* Watford (4-4-2):
Gomes (penjaga gawang), Nyom, Cathcart, Britos, Ake, Behrami, Capoue, Watson, Amrabat, Ighalo, Deeney
Pemain absen:
Ekstrand, Gilmartin, Jurado (cedera)

Data dan fakta laga:
* Manchester United meraih 10 menang ketika melawan Watford di semua kompetisi.
* Troy Deeney mengeksekusi tendangan penalti bagi Watford kemudian melakukan gol bunuh diri bagi Manchester United di awal musim.  
* Watford telah meraih poin dari laga tandang selama musim ini (18 poin) kemudian mereka meraih dua kemenangan di ajang Liga Inggris.   
* The hornets gagal meraih poin dalam lima laga dari tujuh laga terakhir di Liga Inggris.
* Odion Oghalo hanya mampu melesakkan satu gol dalam delapan penampilan di Liga Inggris sepanjang musim 2016, dengan melepas 21 tembakan, termasuk yang dihadang penjaga gawang lawan.
* Marcus Rashford telah mencetak empat gol dari lima tembakan tepat sasaran selama melakukan debut bersama Manchester United.     
* Manchester United melakukan bongkar pasang pemain dengan menurunkan 33 pemain selama mengikuti 27 laga di ajang Liga Inggris musim ini.    
    
Lima laga terakhir :
(W:menang; L:kalah; D:imbang)  

* Manchester United: W W W L L

28/02/2016 Manchester United 3 - 2 Arsenal
25/02/2016 Manchester United 5 - 1 Midtjylland
22/02/2016 Shrewsbury Town 0 - 3 Manchester United
18/02/2016 Midtjylland 2 - 1 Manchester United
13/02/2016 Sunderland 2 - 1 Manchester United

* Watford: D W W L D
27/02/2016 Watford 0 - 0 Bournemouth
20/02/2016 Watford 1 - 0 Leeds United
13/02/2016 Crystal Palace 1 - 2 Watford
06/02/2016 Tottenham Hotspur 1 - 0 Watford
03/02/2016 Watford 0 - 0 Chelsea

Head-to-Head:
21/11/2015 Watford 1 - 2 Manchester United
14/04/2007 Watford 1 - 4 Manchester United
31/01/2007 Manchester United 4 - 0 Watford
26/08/2006 Watford 1 - 2 Manchester United
29/04/2000 Watford 2 - 3 Manchester United

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top