Raih Hasil Imbang, Ranieri Tetap Senang

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri memuji penampilan anak asuhnya ketika meraih hasil seri 2-2 melawan West Bromwich Albion.
Thomas Mola | 02 Maret 2016 21:23 WIB
Claudio Ranieri - www.bbc.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Leicester City Claudio Ranieri memuji penampilan anak asuhnya ketika meraih hasil seri 2-2 melawan West Bromwich Albion.

Menurutnya, Leicester menciptakan banyak peluang walaupun tidak mampu membawa poin penuh. Hasil itu membuat Leicester hanya unggul tipis dari Tottenham pada posisi kedua.

"Saya menyaksikan penampilan yang luar biasa. Saya senang pertandingan ini dibandingkan dengan ketika menang melawan Norwich," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Rabu (2/3/2016).

Ranieri mengatakan Leicester seharusnya menang karena memiliki banyak peluang termasuk dua kali bola menghantam tiang gawang. Hasil imbang, jelasnya, tidak menjadi masalah karena Leicester akan terus bertarung untuk mempertahankan posisi puncak.

Pelatih berkebangsaan Italia itu tidak hanya memuji anak asuhnya. Dia juga memuji penampilan West Bromwich yang dinilai sangat kuat membangun serangan balik.

"Mereka sangat kuat dalam serangan balik dan bola mati. Mereka membuat gol yang fantastik tetapi kami juga bermain sangat baik," jelasnya.

Adapun hasil imbang itu membuat Liecester tidak mampu memperlebar jarak dengan Tottenham pada posisi kedua. Liecester yang telah memainkan 28 pertandingan mengumpulkan 57 poin, sementara Tottenham pada posisi kedua 54 poin dari 27 pertandingan.

Tag : liga inggris, leicester city
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top