LIVERPOOL VS CITY: Dejan Lovren Siap Perkuat Lini Belakang The Reds

Bek Liverpool Dejan Lovren pulih dari cedera menjelang laga lawan Manchester City.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 18:05 WIB
Dejan Lovren - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool mendapatkan angin segar menjelang laga melawan Manchester City dalam pekan ke-28 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (3/3/2016) mulai pk. 03:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Sebagaimana dilansir website resmi Liverpool, angin segar itu ialah kembali pulihnya pemain belakang Dejan Lovren dari cedera. Bek Timnas Kroasia itu pun mengirimkan pesan kepada fans mengenai kabar bagus itu.

Dia menegaskan bahwa dia telah lepas dari cedera hamstring yang membuatnya gagal bermain saat Liverpool kalah adu penalti dari Manchester City dalam final Piala Liga (Capital One Cup) pada Senin dini hari WIB (29/2/2016).

Lovren gagal memperkuat tim berjuluk The Reds sejak kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Stoke City dalam pertandingan semifinal Piala Liga pada Januari lalu akibat cedera tersebut. Tetapi, pemain berusia 26 tahun itu kini sudah berlatih lagi di Melwood sebagai persiapan menghadapi City.

"Dalam hidup, banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Jika Anda jatuh, segera bangkit, andai tersandung, pulihkan keseimbangan. #Neverstop," tulisnya melalui Instagram.

Sumber : Liverpoolfc.com

Tag : liverpool, manchester city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top