Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris Luncurkan Logo Baru Musim 2016/2017

Dengan menggandeng perusahaan global DesignStudio dan Robin Brand Consultants, Liga Inggris telah menciptakan sebuah logo yang lebih berani, termasuk lambang singa yang terkesan lebih modern, simbol yang merupakan bagian warisan turun-temurun dari kompetisi, di mana kali ini penampilannya lebih fleksibel baik untuk format digital maupun siaran.
Logo Liga Inggris 2016-2017./premierleague.com
Logo Liga Inggris 2016-2017./premierleague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan menggandeng perusahaan global DesignStudio dan Robin Brand Consultants, Liga Inggris telah menciptakan sebuah logo yang lebih berani, termasuk lambang singa yang terkesan lebih modern, simbol yang merupakan bagian warisan turun-temurun dari kompetisi, di mana kali ini penampilannya lebih fleksibel baik untuk format digital maupun siaran.

"Mulai musim depan, kami akan menghilangkan nama sponsor, dan kompetisi akan dikenal hanya dengan nama Premier League, sebuah keputusan yang memberikan kesempatan untukmempertimbangkan bagaimana kami ingin menampilkan diri sebagai sebuah organisasi dan kompetisi," kata direktur Premier League, Richard Masters.

"Kami sangat senang dengan hasilnya. Identitas visual yang relevan, modern dan fleksibel, yang akan membantu kami mengungkapkan rasa terimakasih kami pada semua pihak yang telah berkontribusi di Liga Premier.

"Kami berharap dapat berbagi rincian lebih lanjut untuk logo dan berbagai aspek lain dalam beberapa bulan mendatang."

Pendiri dan CEO DesignStudio, Paul Stafford, mengatakan bahwa perilisan ini baru awal saja, dan akan lebih banyak lagi menjelang dimulainya musim baru Liga Premier.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah identitas yang mewakili semua pihak yang ikut ambil bagian dalam salah satu liga paling bergengsi di dunia," kata Stafford.

"Dengan tampilan simbol khas Singa yang baru dan terkesan lebih segar, kami telah menciptakan sebuah identitas yang ditujukan untuk memenuhi tuntutan dan harapan di masa yang akan datang. Pada saat bersamaan tetap setia terhadap sejarah dan warisan-warisan Premier League."

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : premierleague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper