Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA FA: Liverpool vs West Ham, Prediksi dan Fakta Pertandingan

Striker Liverpool Daniel Sturridge tidak akan tampil di babak keempat Piala FA melawan West Ham.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -  Striker Liverpool Daniel Sturridge tidak akan tampil di babak keempat Piala FA  melawan West Ham di Stadion Anfield, Sabtu (30/1/2016).

Sementara itu, Dejan Lovren bisa kembali ke line up Liverpool  untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan terakhir menyusul cedera hamstring.

West Ham akan tanpa tiga striker  Andy Carroll, Diafra Sakho dan Manuel Lanzini yang kesemuanya cedera.

Slaven Bilic berharap  Mark Noble akan fit meskipun absen dalam latihan  pada Kamis (27/1/2016) akibat  flu.

APA KATA MANAJER

Jurgen Klopp (Liverpool):.... "Saya tidak ingin replay - Saya ingin menang tanpa permainan kedua. Ya Ini akan menjadi tim yang berbeda, pasti. Kami harus membuat beberapa perubahan. Kami akan membuat mereka, tetapi hanya karena kami ingin memenangkan pertandingan."

Slaven Bilic (West Ham): "Ini adalah salah satu permainan yang paling sulit yang kita  punya. Tapi kami yakin, kami dua kali mengalahkan mereka  dan memiliki memori mengalahkan mereka baru-baru ini, dan kita tahu apa yang harus dilakukan dalam permainan untuk memiliki kesempatan mengalahkan mereka lagi."

FAKTA PERTANDINGAN

    
Liverpool belum pernah kalah dalam pertemuan enam sebelumnya di Piala FA dengan Hammers (menang empat, seri dua) yang paling baru pada  2006 akhir, ketika The Reds menang adu penalti setelah imbang 3-3.

    Namun, West Ham telah memenangi tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool, termasuk dua kemenangan liga pada musim ini - menang 3-0 di Anfield  pada  Agustus dan kemenangan 2-0 di kandang pada  Januari ini.

    Tujuh pertandingan terakhir yang berhubungan dengan Piala FA Premier League, The Reds  berakhir  2-1  dengan empat kemenangan dan tiga kekalahan.

    The Hammers telah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang di Piala FA (seri satu, kalah enam).

    Di semua kompetisi, West Ham United hanya menang dua dari 10 pertandingan away terakhir  mereka (menang dua, seri empat, kalah empat).
    
Enner Valencia telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk West Ham, setelah dalam tujuh penampilan berturut-turut tanpa gol. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper