Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Claudio Ranieri Berambisi Antar Leicester ke Final Piala FA

Claudio Ranieri, pelatih Leicester City berambisi membawa Leicester City hingga ke final Piala FA. Untuk itu, Liecester harus mampu melewati hadangan tim lain termasuk Tottenham Hotspur.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 09 Januari 2016  |  20:32 WIB
Claudio Ranieri Berambisi Antar Leicester ke Final Piala FA
Claudio Ranieri - www.bbc.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Claudio Ranieri, pelatih Leicester City berambisi membawa Leicester City hingga ke final Piala FA. Untuk itu, Leicester harus mampu melewati adangan tim lain termasuk Tottenham Hotspur pada Minggu (10/1/2016).

Mantan pelatih Chelsea itu menyebut Tottenham Hotspur sebagai lawan yang sulit dikalahkan. Menurutnya, Tottenham dibawah asuhan Mauricio Pochettino berubah menjadi tim yang solid.

"Skuad Hotspur sangat fantastik. Solid, kuat dan memiliki pemain yang berkualitas. Kami bermain imbang sebelumnya dan saya merasa spesial, mereka tim yang bagus," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Sabtu (9/1/2016).

Adapun kedua tim sebelumnya pernah bertanding di Liga Inggris dengan hasil akhir 1-1. Dia menilai Hotspur telah berkembang sangat pesat sehingga akan menjadi laga sulit.

Renieri menegaskan saat ini konsentrasi tim ialah laga melawan Tottenham Hotspur.Pelatih asal Italia itu berambisi membawa Leicester mencapai final di Wembley Stadium, setelah sebelumnya pernah gagal bersama Chelsea.

"Saya sangat termotivasi. Saya kalah di final melawan Arsenal beberapa waktu lalu. Saya tidak pernah ke Wembley dan saya ingin ke sana," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa tottenham hotspur leicester city
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top