Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Mantan Pemain Napoli dan Timnas Italia Ikut Seleksi di PSM

Wah, Bekas Pemain Napoli dan Timnas Italia Ikut Seleksi di PSM
Alessandro Venezia/Youtube
Alessandro Venezia/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Agen Pemain Bintang Garuda Nusantara menawarkan tiga pemain yang salah satunya bekas pemain Timnas Italia, Alessandro Venezia, untuk mengikuti seleksi pemain PSM Makassar pada Indonesia Super Tournament (IST) Maret 2016.

"Saya menawarkan tiga pemain sesuai posisi yang dibutuhkan manajemen PSM. Dari tiga pemain itu salah satunya merupakan mantan pemain timnas Italia yakni Alessandro Venezia," kata agen pemain Bintang Garuda Nusantara Nathalia Suhatno, Kamis (7/1/2016).

Selain pernah memperkuat Italia, pemain kelahiran 17 Agustus 1989 itu juga pernah memperkuat SSC Napoli (2009-2011), Melbourne City (2014-2015) dan Miami United musim lalu.

Dua pemain lainnya adalah Mamadou Hady Barry yang berposisi striker. Pemain asal Guinea bertinggi 190 cm ini juga pernah berkostum Timnas U-23 pada 2011 dan memperkuat sejumlah klub di Indonesai seperti Persipal Palu (2006-2010) dan Persires musim 2010-2011.

Pemain ketiga adalah bek asal Brasil, Andre Rodrigues Machado Leitao. Pemain jangkung 190 centimeter ini terakhir kali bermain di Alcobendas Sport klub dari Madrid, Spanyol.

Dia optimistis ketiganya bisa menarik perhatian manajemen karena memang memiliki potensi untuk mengangkat prestasi tim pada turnamen yang digagas PT Liga Indonesia itu.

Direktur klub PSM Makassar Sumirlan mengaku sudah menerima profil ketiga pemain yang ditawarkan pihak agen itu, namu masih akan melihat hasil pertemuan dengan PT Liga Indonesia bersama seluruh tim peserta.

"Jika sesuai harapan bersama maka kita persilakan pemain untuk datang mengikuti seleksi," kata Sumirlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper