Ngebut di Jalanan, Pemain Real Madrid Rodriguez Ditangkap Polisi

Pengatur strategi Real Madrid James Rodriguez ditangkap polisi karena mengemudi dengan kecepatan 200 kilometer per jam dalam perjalanannya menuju suatu tempat pelatihan, demikian diberitakan sejumlah media massa, Jumat (1/1).
Newswire | 02 Januari 2016 11:04 WIB
James Rodriguez - Reuters/Rodrigo Garrido

Bisnis.com, JAKARTA--Pengatur strategi Real Madrid James Rodriguez ditangkap polisi karena mengemudi dengan kecepatan 200 kilometer per jam dalam perjalanannya menuju suatu tempat pelatihan, demikian diberitakan sejumlah media massa, Jumat (1/1)

. Situs AS.com menyatakan pemain asal Kolombia itu dikejar hingga gerbang tempat pelatihan itu oleh satu mobil polisi yang tidak terdeteksi yang sudah berkali-kali memberi isyarat kepadanya agar menepi. Batas kecepatan mengemudi di jalan yang biasanya dia terapkan adalah 120 kilometer per jam.

Rodriguez kemungkinan bisa menghadapi hukuman denda yang besar dan surat ijin mengemudinya juga bisa dicabut, seperti yang terjadi pada rekan satu timnya, Karim Benzema, tahun lalu. Belum segera diperoleh komentar dari Rodriguez maupun Real Madrid.

Sumber : Antara

Tag : real madrid, real madrid
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top