Hasil Liga Inggris: Babak I MU, Arsenal, Leicester Ditahan 0-0

Manchester United terancam gagal menang dalam sembilan pertandingan secara beruntun ketika hingga akhir babak pertama laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford kontra Swansea City skor masih imbang tanpa gol.
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2016 22:54 WIB
Wayne Rooney menyesali kegagalannya memaksimalkan peluang ke gawang Swansea City - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United terancam gagal menang dalam sembilan pertandingan secara beruntun ketika hingga akhir babak pertama laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford kontra Swansea City skor masih imbang tanpa gol.

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Setan Merah, julukan MU, praktis menguasai jalannya pertandingan ketika menjamu lawannya yang merupakan klub asal Wales. MU menguasai bola hingga 55 persen.

Setidaknya dua kali sundulan kepala kapten tim Wayne Rooney dari jarak dekat gagal, satu kandas di kaki pemain belakang Swansea Ashley Williams meskipun sudah berada di kotak gawang dan satu lagi dapat diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Swansea City asal Polandia Lukasz Fabianski.

Selain itu, satu tendangan keras dilepas Juan Mata dari dalam kota penalti, mengarah ke sudut kiri bawah gawang Swansea City, namun belum juga membuahkan gol lantaran Fabianski mampu menangkapnya sambil menjatuhkan diri.

Jika ini pertanda buruk bagi MU jangan-jangan bakal mendulang gagal menang kesembilan secara beruntun, sebaliknya bagi Swansea ini menjadi sinyal bagus meneruskan hasil tidak kalah untuk empat pertandingan secara berturut-turut.

Hasil tidak maksimal hingga akhir 45 menit babak pertama juga didapat oleh dua tim yang menghuni posisi dua teratas dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris yakni Arsenal dan Leicester City.

Keduanya masih ditahan imbang tanpa gol oleh tim-tim papan bawah. Arsenal diimbangi Newcastle United, sedangkan Leicester City ditahan 0-0 saat menamu tamunya Bournemouth yang merupakan tim promosi.

Berikut hasil pertandingan babak pertama pekan ke-20 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Sabtu malam (2/1/2016):

West Ham United 2 vs Liverpool 0 (hasil akhir)

Sunderland 1 vs Aston Villa 0

Leicester City 0 vs Bournemouth 0

Arsenal 0 vs Newcastle United 0

Norwich City 0 vs Southampton 0

West Bromwich Albion 0 vs Stoke City 0

Manchester United 0 vs Swansea City 0.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top