Lawan West Ham Liverpool Penuh Percaya Diri

Liverpool merasa penuh percaya diri dalam menyelesaikan empat laga tersisa di Liga Utama Inggris. Empat laga tersebut dimulai dengan pertandingan melawan West Ham United pada Sabtu (2/1).
Newswire | 02 Januari 2016 09:48 WIB
Liverpool FC - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool merasa penuh percaya diri dalam menyelesaikan empat laga tersisa di Liga Utama Inggris. Empat laga tersebut dimulai dengan pertandingan melawan West Ham United pada Sabtu (2/1).

Kembalinya Daniel Sturridge dan penampilan Christian Benteke menjadi modal besar dalam menghidupkan kembali tantangan mereka untuk masuk ke lima besar klasemen Premiere League.

Jorgen Klopp selaku pelatih Liverpool ini mengingatkan pemainnya untuk lebih berjuang keras dalam menghadapi pertandingan intensif Januari ini. Klopp juga memastikan tidak ada kekhawatiran dalam timnya saat mengikuti jadwal laga yang dimulai dengan melawan West Ham United akhir pekan ini.

Sebelumnya, Liverpool terpaut lima poin dengan Tottenham Hotspur yanng mengisi posisi keempat klasemen setelah menang 1-0 atas Sunderland pada Rabu kemarin. Kemenangan tersebut diraih oleh Liverpool setelah berhasil mengalahkan tim yang tengah melambung, Leicester City 1-0 berkat gol penentu Benteke di kedua pertandingan tersebut.

Nathaniel Clyne selaku pemain belakang Liverpool mengatakan bahwa Liverpool sedang penuh percaya diri setelah meraih kembali kemenangan-kemenangan. Dikutip dari laman Premiere League, berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs West Ham United pada pertandingan Sabtu waktu setempat:

Liverpool:

Bogdan, Mignolet, Clyne, Jose Enrique, Flanagan, Lovren, Moreno, Sakho, Toure, Allen, Can, Coutinho, Henderson, Ibe, Lallana, Lucas, Teixeira, Benteke, Firmino, Sturridge.

West Ham United:

Adrian, Randolph, Spiegel, Collins, Cresswell, Demel, Jenkinson, O'Brien, Ogbonna, Oxford, Reid, Tomkins, Antonio, Cullen, Kouyate, Lanzini, Musa, Noble, Obiang, Payet, Lagu , Carroll, Jelavic, Valencia, Zarate.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top