Palace Segera Perpanjang Kontrak Pardew

Pelatih Crystal Palace Alan Pardew tengah dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan tim berjuluk Si Elang tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2016 09:21 WIB
Alan Pardew - Reuters/Suzanne Plunkett

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Crystal Palace Alan Pardew tengah dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan tim berjuluk Si Elang tersebut.

Pardew meninggalkan Newcastle United dan pindah ke Selhurst Park, markas Palace, setahun lalu, ketika klub barunya terdampar di posisi tiga terbawah dan memandu tim tersebut finis di posisi ke-10 dalam klasemen Liga Primer Inggris.

Pelatih berusia 54 tahun itu meneken kontrak berdurasi 3 tahun saat mulai bertugas. Dia meneruskan bimbingan hebatnya musim ini sehingga Palace kini menghuni posisi kelima dengan koleksi nilai 31 dari 19 pertandingan sepanjang paruh musim pertama.

Pardew, yang saat bermain sebagai gelandang memperkuat Palace selama 4 tahun pada 1987 hingga 1991, menyatakan dia ingin menjadikan klub London tersebut tampil permanen sebagai salah satu klub penantang peraih trofi juara.

“Salah satu alasan saya membahas perpanjangan kontrak ialah bagaimana kami harus terus bisa maju. Tidak ada gunanya saya di sini kalau kami tak punya ambisi. Dalam karier sebagain pelatih, saya harus memenangi trofi juara,” kata Pardew.

Crystal Palace akan meneruskan perjuangannya meraih posisi yang lebih baik di Liga Primer Inggris dengan menjamu juara bertahan Chelsea pada pekan ke-20 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (3/1/2016) mulai pk. 20:30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, crystal palace

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top