Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU vs West Ham: Mata Incar 3 Angka

Pemain Manchester United asal Spanyol Juan Mata berharap MU menemukan kembali formula kemenangan ketika mereka menjamu West Ham United pada Sabtu (5/12/2015) pk. 22:00 WIB.
Juan Mata/Reuters
Juan Mata/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Manchester United asal Spanyol Juan Mata berharap MU menemukan kembali formula kemenangan ketika mereka menjamu West Ham United pada Sabtu (5/12/2015) pk. 22:00 WIB dalam pekan ke-15 Liga Primer Inggris.

Tim asuhan Louis van Gaal itu hanya sekali kalah pada 15 laga terakhirnya dan bisa kembali ke puncak klasemen jika mengalahkan The Hammers di Old Trafford nanti.

Mata ingin rekan-rekannya memetik jalur menjanjikan timnya sebelum Natal karena bakal menghadapi tim-tim lemah Bournemouth dan Norwich pada laga-laga terdekatnya, dengan meninggalkan kebiasaan seri menyusul enam kali seri dalam sembilan laga terakhir mereka.

"Dua seri terakhir tidak bagus bagi kami. Kami tak suka seri dan kami igin kembali ke jalur kemenangan. Mereka (West Ham) memiliki pelatih (Slaven Bilic) yang bagus sekali dan beberapa pemain mereka sangat berbakat, namun tujuan kami adalah memetik tiga angka," kata Mata.

Sepekan terakhir ini MU ditahan seri Leicester dan PSV Eindhoven di Liga Champions sehingga mereka harus menang di kandang Wolfsburg Selasa pekan depan pada laga Liga Champions demi lolos ke 16 besar turnamen itu.

"Ini bukan tugas mudah, namun kami yakin kami bisa ke tahap berikutnya. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami dan kami ingin tetap ada di dalamnya," kata Mata.

"Namun laga mendatang melawan West Ham adalah yang paling penting. Mereka mengawali musim ini dengan baik dan lebih sering menang tandang ketimbang kandang. Saya berharap kami bisa menang," kata Mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper