Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton vs Villa: Martinez Ingin Cleverley Main

Pelatih Everton Roberto Martinez berharap Tom Cleverley siap bertarung melawan Aston Villa pada pertandingan pekan ke-13 Liga Primer Inggris setelah sempat mengalami cedera kaki.
Tom Cleverley/Reuters
Tom Cleverley/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Everton Roberto Martinez berharap Tom Cleverley siap bertarung melawan Aston Villa pada pertandingan pekan ke-13 Liga Primer Inggris setelah sempat mengalami cedera kaki.

Sejak diboyong dari Manchester United pada awal musim ini, Cleverley, yang musim lalu dipinjamkan MU ke Aston Villa, dihambat oleh serangkaian cedera dan hanya bisa bermain dalam lima pertandingan di Liga Primer Inggris.

Penampilan terakhirnya ialah ketika Everton bertemu Tottenham Hotspur pada Agustus lalu. Namun, Martinez yakin Cleverley bisa bermain ketika menjamu tim yang diperkuatnya musim lalu.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park di Kota Liverpool pada Sabtu (21/11/2015) mulai pk. 22:00 WIB.

“Tom sudah fit dan sudah kembali berlatih. Masih akan dilihat apakah dia siap main 100 persen,” kata pelatih asal Spanyol itu, yang semasa menjadi pemain merupakan gelandang Wigan Athletic dan Swansea City.

Everton saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi nilai 17. The Toffees sedang berusaha memulihkan diri setelah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Dilihat di klasemen Villa di posisi paling bawah, sebenarnya laga ini jadi momen bagus bagi Everton untuk meraih 3 angka. Namun, Villa pun sedang dalam proses kebangkitan setelah ditangani pelatih baru Remi Garde. Pada pekan ke-12 Villa menahan pemuncak klasemen Manchester City tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper