Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukti Cristiano Ronaldo Memang Playboy

Dalam 13 tahun, Cristiano Ronaldo setidaknya telah mengencani 18 perempuan.
Cristiano Ronaldo/Reuters
Cristiano Ronaldo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam 13 tahun, Cristiano Ronaldo  setidaknya telah mengencani 18  perempuan.

Di antara deretan perempuan itu terdapat nama selebritas dunia, dari Kim Kardashian, Paris Hilton, Irina Shayk, hingga perempuan panggilan, Gemma Storey.

Hubungan antara Ronaldo dan para perempuan itu pun ada yang berjangka waktu tahunan, dan ada pula yang hanya satu malam.

Karina Ferro (model asal Brasil) dan Jordana Jardel termasuk korban cinta Ronaldo.

Jordana adalah model asal Brasil. Ronaldo berkenalan dengan perempuan cantik ini setelah diperkenalkan oleh rekannya di Sporting Lisbon, Mario Jardel, yang tak lain adalah kakak Jordana.

Ronaldo mengencaninya sejak 2002 saat masih bermain untuk Sporting Lisbon. Hubungan jarak jauh membuat keduanya tak bertahan lama.

Adapun Karina dikabarkan memutuskan Ronaldo setelah pemain sayap itu ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain.

‘Playboy’

Ronaldo pun mengakui bahwa dirinya adalah seorang playboy. Dalam acara Jonathan Ross Show di sebuah stasiun televisi Inggris, Ronaldo mengaku sedang mengencani beberapa perempuan sekaligus saat ini.

"Ada beberapa. Saya harus melihatnya nanti. Beberapa perempuan tahu bahwa mereka berkompetisi. Saya adalah pria normal," ujarnya.

Ronaldo juga mengatakan, berpacaran dengan sejumlah perempuan merupakan hal yang biasa. Bagi dia, keunggulan fisik yang dimilikinya adalah modal untuk menggaet para perempuan cantik.

"Jujur, hal ini tidak mudah. Saya tahu bahwa 50% pendekatan yang saya lakukan hanya untuk kepentingan dunia selebritas. Itu adalah hal yang normal. Semua selebritas memiliki masalah seperti itu," ujarnya.

"Saya pikir saya adalah pria yang cukup percaya diri. Saya memiliki tubuh yang tinggi, gigi lengkap, dan memiliki bentuk tubuh yang bagus."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper