Menang Tiga Kali Berturut-turut, Ini Rahasia Kebangkitan AC Milan

Menang Tiga Kali Berturut-turut, Ini Rahasia Kebangkitan AC Milan
Andhika Anggoro Wening | 02 November 2015 10:50 WIB
Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengungkapkan kebangkitan timnya dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun merupakan buah dari perubahan taktik yang dilakukannya.

Rossoneri membukukan kemenangan ketiga berturut-turut dengan mengalahkan Lazio 3=1 di stadion Olimpico, Senin (2/11/2015) dinihari. Milan kini menduduki peringkat kelima bersama Sassuolo dan hanya berjarak lima poin dari pemuncak klasemen Liga Italia, Fiorentina.

"Ini memalukan kami kebobolan di menit-menit akhir (saat lawan Lazio), tetapi para pemain bertanding dengan sangat baik malam ini," kata Mihajlovic ke Mediaset Premium.

"Kami solid dan selalu menutup pergerakan lawan dengan cepat. Kami tahu lawan Lazio akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi tim ini menunjukkan semangat pantang menyerah. Kami pantas menang, saya hanya bisa mengatakan saya senang."

"Saya tidak tahu tentang titik balik, kita masih harus menjalani satu pertandingan lagi. Ini adalah kemenangan ketiga kami secara berturut-turut dan kami juga mulai naik di klasemen."

"Kami bermain tanpa rasa takut dan sekarang kami mengubah sistem menjadi 4-3-3 untuk mengurangi tekanan di lini belakang."

"Para pemain melakukan hal ini dengan sangat baik dan saya berterima kasih kepada mereka untuk kinerja tim. Jika kita tidak membuat perubahan, maka itu murni kesalahan kita, tetapi hari ini kami menunjukkan kemajuan."

"Bukan kebetulan bahwa dengan perubahan sistem kami bisa meraih 10 poin dalam empat pertandingan. Kami berada di jalur yang benar dan sekarang harus terus seperti ini. Sabtu kami melawan Atalanta, yang bisa menjadi titik balik."

Sumber : Football-Italia

Tag : ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top