Liga Champions MU vs CSKA: Schneiderlin Terancam Absen

Pemain MU Morgan Schneiderlin diragukan tampil ketika tim berjuluk Setan Merah itu menjamu klub Rusia CSKA Moskwa dalam matchday keempat Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis | 02 November 2015 22:19 WIB
Morgan Schneiderlin - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Manchester United Morgan Schneiderlin diragukan tampil ketika tim berjuluk Setan Merah itu menjamu klub Rusia CSKA Moskwa dalam matchday keempat Liga Champions Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu WIB (4/11/2015) mulai pk. 02:45 WIB.

Gelandang bertahan Timnas Prancis berusia 25 tahun tersebut absen dari sesi latihan prapertandingan yang berlangsung pada Senin (2/11/2015).

Schneiderlin diturunkan penuh dalam pertandingan Sabtu malam WIB (31/10/2015) yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Selhurst Park, markas Crystal Palace, dalam pekan ke-11 Liga Primer Inggris, tapi dia melewatkan bagian terbuka dari sesi latihan klub di Carrington, tempat pelatihan di barat daya Manchester.

Dua pemain yang sedang cedera Antonio Valencia dan James Wilson juga absen dalam latihan, sementara Phil Jones dan Memphis Depay, yang absen di Selhurst Park, dilatih secara terpisah dari skuat.

MU juga tidak akan diperkuat pemain yang cedera jangka panjang Luke Shaw karena patah kaki dan Paddy McNair karena maslaah di perut.

Tim besutan Louis van Gaal mengemas poin sama dengan CSKA, 4 poin di Grup B, 2 poin di bawah pimpinan grup Wolfsburg dari Jerman.

Sumber : Antara/AFP

Tag : liga champions, manchester united, timnas prancis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top