Costa Sikat Kaki Skrtel, Luput dari Hukuman

Striker Chelsea Diego Costa terhindar dari sanksi disiplin setelah menendang bek Liverpool Martin Skrtel ketika timnya kalah dengan skor 1-3 dalam pekan ke-11 Liga Primer Inggris pada Sabtu (31/10/2015)
M. Syahran W. Lubis | 02 November 2015 21:57 WIB
Momen saat striker Chelsea Diego Costa (kanan) menendang bek Liverpool Martin Skrtel - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Chelsea Diego Costa terhindar dari sanksi disiplin setelah menendang bek Liverpool Martin Skrtel ketika timnya kalah dengan skor 1-3 dalam pekan ke-11 Liga Primer Inggris pada Sabtu (31/10/2015), demikian dikemukakan sumber di Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris.

Wasit Mark Clattenburg diyakini melihat insiden itu dan memilih tidak memberi peringatan sehingga tidak akan ada sanksi retrospektif yang dijatuhkan oleh pihak berwenang.

Kedua pemain itu terjatuh setelah Costam pemain Timnas Spanyol berdarah Brasil, berusaha merebut bola.  "Saya pikir itu jelas merupakan kartu merah," kata mantan wasit final Piala Dunia Howard Webb.

"Dia melakukan pelanggaran terhadap Martin Skrtel, kemudian ada sedikit sepakan. Tindakan kedua jelas aksi kekerasan. Diego Costa beruntung (luput dari hukuman)."

Sumber : Reuters & Antara/AFP

Tag : chelsea, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top