11 Gol, Jamie Vardy Mantap Top Skor Liga Primer

Leicester City menekuk tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 3-2 dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 02 November 2015 16:39 WIB
Jamie Vardy (Leicester City) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Leicester City menekuk tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 3-2 dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Dua dari tiga gol Leicester dikontribusi oleh pemain Timnas Aljazair Riyad Mahrez dan satu oleh striker Timnas Inggris Jamie Vardy.

Tambahan satu gol menjadikan Vardy memperkokoh posisinya teratas dalam daftar pencetak gol, sedangkan 2 gol Mahrez menjadikannya telah mencetak 7 gol atau persis berada di bawah rekan setimnya Vardy.

Tapi Mahrez tidak sendirian di posisi kedua dengan catatan 7 gol. Ada nama Odion Ighalo, striker Nigeria yang main untuk tim promosi Watford, juga telah mencetak gol dengan jumlah yang sama. Dia memborong 2 gol Watford ketika mengalahkan West Ham United 2-0.

Berikut daftar pencetak gol sementara Liga Primer Inggris:

11 Gol: Jamie Vardy (Leicester City)

7 Gol: Riyad Mahrez (Leicester City), Odion Ighalo (Watford)

6 Gol: Olivier Giroud, Alexis Sanchez (Arsenal), Romelu Lukaku (Everton), Sergio Aguero (Manchester City), Georginio Wijnaldum (Newcastle United), Graziano Pelle (Southampton)

5 Gol: Callum Wilson (AFC Bournemouth), Arouna Kone (Everton), Andre Ayew (Swansea City), Dimitri Payet (West Ham United)

4 Gol: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Christian Benteke (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Nathan Redmond (Norwich City), Steven Fletcher (Sunderland), Bafetimbi Gomis (Swansea City), Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top