Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERSIB JUARA PIALA PRESIDEN: Indosat Berikan Apresiasi Senilai Rp400 Juta

PT Indosat Tbk memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung atas prestasi mereka menjuarai Piala Presiden 2015 dengan memberikan Rp400 juta.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 20 Oktober 2015  |  07:45 WIB
Persib juara Piala Presiden - Antarafoto
Persib juara Piala Presiden - Antarafoto

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indosat Tbk memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung atas prestasi mereka menjuarai Piala Presiden 2015 dengan memberikan uang senilai Rp400 juta.

Apresiasi ini diberikan oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli secara simbolis kepada Umuh Muchtar selaku Manager Persib Bandung dan Kapten Tim Persib Bandung Atep Rizal.

“Kami bangga dan mengucapkan selamat atas kemenangan Persib tadi malam di Final Piala Presiden 2015, serta juga mengapresiasi para bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pemain secara tertib dan aman,” ujar Alex di Jakarta, Senin (19/10).

Alex menambahkan apresiasi ini akan terus mendorong Persib terus berprestasi semakin baik ke depan. Indosat juga senantiasa mendukung kemajuan persepakbolaan nasional dan mendukung kegiatan positif komunitas seperti yang dilakukan para pendukung Persib dengan teknologi informasi dan telekomunikasi yang mereka miliki.

Operator grup Ooredoo ini telah menjalin kerja sama dengan Persib Bandung sejak 2013 lalu dengan menjadi salah satu sponsor. Di level nasional, Indosat juga menjadi sponsor bagi klub Arema Cronus dan Bali United.

Di level internasional, bersama dengan induk perusahaan, Ooredoo mendukung klub besar yakni Paris Saint Germain (PSG) – Perancis, melakukan event activation Fans Do Wonders bersama PSG, dan Simply Do Wonders bersama Lionel Messi. Belum lama ini, Indosat juga menghadirkan layanan VAS Content bagi komunitas penggemar Barcelona, Inter Milan, dan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat persib bandung
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top