Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA ITALIA: Milan vs Napoli, Juventus vs Bologna

Serie A Italia memasuki pekan ketujuh. Persaingan antara Fiorentina dan Inter Milan di posisi dua teratas merupakan pusat perhatian. Dengan sama-sama telah mengoleksi nilai 15, Fiorentina berhak menempati posisi nomor satu karena unggul selisih gol dibandingkan dengan Inter.
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini masih terlibat persaingan ketat dengan Fiorentina/Bleacher Report
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini masih terlibat persaingan ketat dengan Fiorentina/Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Serie A Italia memasuki pekan ketujuh. Persaingan antara Fiorentina dan Inter Milan di posisi dua teratas merupakan pusat perhatian. Dengan sama-sama telah mengoleksi nilai 15, Fiorentina berhak menempati posisi nomor satu karena unggul selisih gol dibandingkan dengan Inter.

Menyimak posisi Fiorentina adalah tuan rumah saat menjamu Atalanta, sedangkan di sisi lain Inter harus bertandang ke markas Sampdoria, maka secara garis besar dapat disebutkan bahwa Fiorentina layak diprediksi bakal tetap berada di posisi teratas saat seluruh rangkaian laga pekan ketujuh rampung.

Tetapi pencapaian terkini kedua calon lawan berbanding terbalik. Atalanta justru baru saja memenangi dua laga terakhir termauk yang paling belakangan ialah menaklukkan Sampdoria. Dengan demikian, Atalanta sedang dalam kondisi on fire, sementara Sampdoria harus membangkitkan mentalnya.

Dengan pertimbangan sedemikian, boleh jadi Inter kembali mampu balik ke jalur kemenangan setelah matchday terakhir dihajar Fiorentina dengan skor telak 1-4 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, sementara di sisi berseberangan Fiorentina bisa jadi korban keganasan Atalanta.

Laga lain yang juga menarik ialah AC Milan menjamu Napoli. Ini pertemuan dua raksasa yang sedang tertatih-tatih. Napoli kini di posisi 10 klasemen sementara dengan nilai 9 hasil dari dua menang, tiga seri, dan sekali kalah, sedangkan Milan di posisi 10 dengan nilai juga 9 hasil dari tiga menang dan tiga kalah.

Pertandingan lain yang patut disimak tentu terkait dengan juara bertahan Juventus. Pada matchday keempat Juventus mencetak sejarah sebagai tim yang memberi angka pertama bagi Frosinone dalam sejarah keterlibatannya di Serie A. Pekan berikutnya menyerah 1-2 dari Napoli.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu saat ini menghuni peringkat ke-15 dengan nilai hanya 5 dan laga ini semestinya bisa menjadi momentum skuat asuhan Massimiliano Allegri itu untuk bangkit, mengingat Bologna, yang merupakan tim promosi, sedang terjerat di zona degradasi dengan nilai 3.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh Serie A Italia dan rencana siaran langsungnya (dalam WIB):

Sabtu, 3 Oktober:

23:00   Carpi vs Torino (Bein Sports 2)

Minggu, 4 Oktober:

01:45   Chievo Verona vs Hellas Verona (Bein Sports 1)

17:30   Empoli vs Sassuolo (Bein Sports 1)

20:00   Palermo vs AS Roma (Bein Sports 1)

20:00   Sampdoria vs Inter Milan (Bein Sports 2)

20;00   Udinese vs Genoa

23:00   Juventus vs Bologna (Bein Sports 2)

23:00   Lazio vs Frosinone

Senin, 5 Oktober:

01:45   Fiorentina vs Atalanta

01:45   AC Milan vs Napoli (Bein Sports 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Legaseriea.it

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper