Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Bale dan Ramos Siap Turun

Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Bale dan Ramos Siap Turun
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2015  |  16:34 WIB
Gareth Bale - Reuters/Jason Cairnduff
Gareth Bale - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Gareth Bale dan Sergio Ramos yang sudah pulih dari cedera dipastikan akan turun lapangan kala Real Madrid bertemu Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu lusa.

Menurut media olahraga Spanyol, AS, Gareth Bale dan Sergio Ramos sudah berlatih di lapangan setelah Real Madrid menang atas Malmo di Liga Champions. Dengan waktu latihan yang cukup, Jumat dan Sabtu, maka kedua pemain itu dipastikan bugar menjelang laga.

Sergio Ramos yang mendapat cedera bahu ketika melawan Shakhtar menyampaikan kegembiraannya kembali berlatih bersama tim di Valdebebas, Madrid.

"Ramos telah kembali. Baru saja memulai latihan dengan tim," kata Sergio Ramos dalam akun Facebook resminya, Kamis waktu Spanyol.

Bale mengalami cedera betis kiri kala Real Madrid melawan Shakhtar sehingga harus absen melawan Granada, Athletic, Malaga dan Malmo.

Gelandang serang James Rodriguez yang terluka pada laga internasional Kolombia melawan Peru juga sudah pulih kendati menjalani proses latihan secara terpisah. Tim teknis Real Madrid yakin Benitez bisa memainkan James kendati sebagai pemain pengganti. 

Menurut pengumuman Real Madrid, Pepe dan Danilo belum bisa memperkuat tim karena yang masih bergelut dengan cedera otot kaki kiri dan kanan.

Benitez dikabarkan sedang mengawasi sesi latihan di mana pemain muda seperti Marcos Llorente, Martin Odegaard, dan Borja Mayoral masuk tim utama, sementara Cristiano Ronaldo, Keylor Navas, Benzema dan Varane berlatih terpisah di gym. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top