Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kaka Pemain Berpenghasilan Tertinggi di MLS

Kaka mantan gelandang AC Milan yang kini merumput bersama klub Orlando City menjadi pesepakbola berpenghasilan tertinggi di Major League Soccer (MLS) mengungguli pendapatan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 September 2015  |  06:16 WIB
Kaka - Daily Mail
Kaka - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Kaka, mantan gelandang AC Milan yang kini merumput bersama klub AS Orlando City, menjadi pesepak bola berpenghasilan tertinggi di Major League Soccer (MLS) mengungguli pendapatan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard.

Skysports mewartakan pada Rabu (23/9/2015), persatuan pemain MLS merilis rincian gaji yang menunjukkan Kaka yang pernah memenangi Ballon d'Or 2007 menerima penghasilan tahunan sebesar 6,66 juta dolar AS.

Gerrard berada di posisi kedua dengan penghasilan tahunan 6,2 juta dolar AS di klub LA Galaxy. Sedangkan rekan senegaranya, Frank Lampard, berpenghasilan 6 juta dolar AS bersama klub New York City. Pemain bintang lainnya yang memperkuat New York City di antaranya David Villa dan Andrea Pirlo juga menjadi pemain dengan bayaran tinggi di MLS.

Villa memperoleh lebih dari 5,6 juta dolar AS per tahun sementara mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, dibayar sekitar 2 juta dolar AS per tahun. Adapun bekas penyerang Chelsea Didier Drogba yang kini memperkuat Montreal Impact memiliki pendapatan 1,6 juta dolar AS. Robbie Keane dan Giovani dos Santos yang memperkuat LA Galaxy juga memiliki pendapatan 4 juta sampai 4,5 juta dolar AS per tahun, demikian Sky Sports.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mls

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top