Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA ITALIA: Juventus Beri Frosinone Angka Pertama, Inter Menang Lagi

Sejumlah hasil mengejutkan terjadi pada rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (24/9/2015).
Pemain Frosinone merayakan gol ke gawang Juventus/Reuters-Giorgio Perottino
Pemain Frosinone merayakan gol ke gawang Juventus/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah hasil mengejutkan terjadi pada rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (24/9/2015).

Juventus sangat di luar dugaan ditahan imbang tim promosi Frosinone di Stadion Juventus di Turin. Ini menjadi kekalahan ketiga Juve dari lima pertandingan. Sebaliknya ini merupakan raihan angka perdana untuk Frosinone.

Hasil ini layak disebut memalukan untuk tim sebesar Juventus, yang mampu menundukkan Manchester City di Stadion Etihad dalam pentas Liga Champions Eropa, namun ternyata gagal menaklukkan ‘tim antah berantah’ bernama Frosinone.

Lebih sial lagi bagi Juventus, karena melepas kemenangan yang telah berada di depan mata akibat gol balasan tim tamu pada injury time babak kedua lewat kontribusi Leonardo Blanchard setelah sempat unggul melalui gol Simone Zaza ketika babak kedua baru berjalan 5 menit.

Hasil di luar dugaan lainnya terjadi terhadap Napoli yang pada matchday keempat menghabisi Lazio 5-0, kali ini ditahan imbang tanpa gol lainnya oleh tim promosi lainnya, Carpi.

Sementara itu runner up musim lalu AS Roma dipaksa menelan kekalahan pertama musim ini di kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, dengan skor tipis 1-2.

Top skor sementara Serie Eder Citadin Martins membuka skor untuk Sampdoria pada menit ke-50, dibalas Mohamed Salah menit 69, namun kemudian bek Roma Kostas Manolas membuat gol bunuh diri hanya 5 menit menjelang laga usai.

Dalam laga lainnya, pemuncak klasemen Inter Milan menundukkan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dengan skor tipis 1-0 berkat kontribusi gol semata wayang dari Felipe Melo pada menit 56.

Pertandingan Serie A pekan kelima masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Empoli menjamu Atalanta Bergamo yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/9/2015) mulai pk. 01:45 WIB.

Hasil pertandingan pekan kelima hingga Kamis WIB:

Udinese 2 vs AC Milan 3

Carpi 0 vs Napoli 0

Chievo Verona 1 vs Torino 0

Fiorentina 2 vs Bologna 0

Inter Milan 1 vs Hellas Verona 0

Juventus 1 vs Frosinone 1

Lazio 2 vs Genoa 0

Palermo 0 vs Sassuolo 1

Sampdoria 2 vs AS Roma 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper