Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA ITALIA: Juventus Beri Frosinone Angka Pertama, Inter Menang Lagi

Sejumlah hasil mengejutkan terjadi pada rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (24/9/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 September 2015  |  06:15 WIB
Pemain Frosinone merayakan gol ke gawang Juventus - Reuters/Giorgio Perottino
Pemain Frosinone merayakan gol ke gawang Juventus - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah hasil mengejutkan terjadi pada rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Italia (Serie A) yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB (24/9/2015).

Juventus sangat di luar dugaan ditahan imbang tim promosi Frosinone di Stadion Juventus di Turin. Ini menjadi kekalahan ketiga Juve dari lima pertandingan. Sebaliknya ini merupakan raihan angka perdana untuk Frosinone.

Hasil ini layak disebut memalukan untuk tim sebesar Juventus, yang mampu menundukkan Manchester City di Stadion Etihad dalam pentas Liga Champions Eropa, namun ternyata gagal menaklukkan ‘tim antah berantah’ bernama Frosinone.

Lebih sial lagi bagi Juventus, karena melepas kemenangan yang telah berada di depan mata akibat gol balasan tim tamu pada injury time babak kedua lewat kontribusi Leonardo Blanchard setelah sempat unggul melalui gol Simone Zaza ketika babak kedua baru berjalan 5 menit.

Hasil di luar dugaan lainnya terjadi terhadap Napoli yang pada matchday keempat menghabisi Lazio 5-0, kali ini ditahan imbang tanpa gol lainnya oleh tim promosi lainnya, Carpi.

Sementara itu runner up musim lalu AS Roma dipaksa menelan kekalahan pertama musim ini di kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, dengan skor tipis 1-2.

Top skor sementara Serie Eder Citadin Martins membuka skor untuk Sampdoria pada menit ke-50, dibalas Mohamed Salah menit 69, namun kemudian bek Roma Kostas Manolas membuat gol bunuh diri hanya 5 menit menjelang laga usai.

Dalam laga lainnya, pemuncak klasemen Inter Milan menundukkan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dengan skor tipis 1-0 berkat kontribusi gol semata wayang dari Felipe Melo pada menit 56.

Pertandingan Serie A pekan kelima masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Empoli menjamu Atalanta Bergamo yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/9/2015) mulai pk. 01:45 WIB.

Hasil pertandingan pekan kelima hingga Kamis WIB:

Udinese 2 vs AC Milan 3

Carpi 0 vs Napoli 0

Chievo Verona 1 vs Torino 0

Fiorentina 2 vs Bologna 0

Inter Milan 1 vs Hellas Verona 0

Juventus 1 vs Frosinone 1

Lazio 2 vs Genoa 0

Palermo 0 vs Sassuolo 1

Sampdoria 2 vs AS Roma 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top