Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Manchester City Akhirnya Kalah Juga

Manchester City akhirnya merasakan kekalahan untuk pertama kalinya dalam Liga Primer Inggris musim ini setelah takluk dengan skor tipis 1-2 dari West Ham United. Yang lebih mengenaskan, kekalahan itu terjadi di hadapan pendukung sendiri di Stadion Etihad.
Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Manchester City/Reuters
Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Manchester City/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akhirnya merasakan kekalahan untuk pertama kalinya dalam Liga Primer Inggris musim ini setelah takluk dengan skor tipis 1-2 dari West Ham United. Yang lebih mengenaskan, kekalahan itu terjadi di hadapan pendukung sendiri di Stadion Etihad.

Dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu dini hari WIB (20/9/2015), City bahkan sempat tertinggal dua gol melalui Viktor Moses pada menit ke-6 dengan assist Dimitri Payet dan Diafra Sakho pada menit ke-31 dengan memanfaatkan umpan Pedro Obiang.

Tuan rumah besutan pelatih Chile Manuel Pellegrini hanya mampu membalas sebiji gol pada injury time babak pertama melalui Kevin de Bruyne dengan assist Sergio Aguero.

Ini kekalahan pertama City pada Liga Primer musim 2015-2016. Bahkan City juga baru kebobolan dalam pertandingan keenam ini.

Dalam lima pertandingan sebelumnya City menyapu bersih dengan kemenangan yakni dengan skor 3-0 vs West Bromwich Albion, 3-0 vs Chelsea, 2-0 vs Everton, 2-0 vs Watford, dan 1-0 vs Crystal Palace.

Meskipun kalah, City masih memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan nilai 15, sementara tambahan 3 angka menempatkan West Ham ke peringkat kedua dengan nilai 12 hasil empat kalim menang dan dua kali kalah.

Perolehan nilai West Ham itu sama dengan milik Leicester City, yang bermain imbang 2-2 melawan Stoke City, namun West Ham unggul selisih gol +6 berbanding +4.

Berikut hasil pertandingan pekan keenam Liga Primer hingga Minggu dini hari WIB:

Chelsea 2 vs Arsenal 0

Swansea City 0 vs Everton 0

Stoke City 2 vs Leicester City 2

Bournemouth 2 vs Sunderland 0

Newcastle United 1 vs Watford 2

Aston Villa 0 vs West Bromwich Albion 1

Manchester City 1 vs West Ham United 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper