LIGA ITALIA: Marco Fassone Mengundurkan Diri dari Direksi Inter Milan

CEO Inter Michael Bolingbroke mengonfirmasi mundurnya Fassone dari klub yang kini dikendalikan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.
Stefanus Arief Setiaji | 19 September 2015 17:28 WIB
Marco Fassone (kiri) dan Presiden Inter Erick Thohir - EPA

Bisnis.com, JAKARTA — Marco Fassone, Direktur Umum klub Serie A Inter Milan mengundurkan diri dari jabatannya setelah bergabung dengan klub tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

CEO Inter Michael Bolingbroke mengonfirmasi mundurnya Fassone dari klub yang kini dikendalikan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

“Kami sangat berterima kasih kepada Marco [Fassone] selama bersama Inter kurang lebih tiga tahun. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk klub, dan berharap dia sukses ke depan,” bunyi pernyataan resmi Inter, Sabtu (19/9/2015).

Sejak mengambil alih Inter dari Massimo Moratti, Erick Thohir memang acapkali mengubah jajaran direksi klub.  Salah satu sosok yang dipercaya mengelola klub adalah Michael Williamson, yang telah bekerja sama dengan dirinya saat mengelola DC United.

Fassone sendiri mengaku tidak ingin meninggalkan Inter Milan. Fassone sendiri merupakan salah satu sosok yang banyak dinilai memiliki peran dalam strategi transfer pemain yang dilakukan klub pada musim ini.

 

 

Sumber : inter.it

Tag : inter milan, erick thohir
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top