JADWAL LIGA INGGRIS: MU vs Liverpool, Aroma Panas Stones di Everton vs Chelsea

Liga Primer Inggris segera memasuki matchday kelima setelah pada pekan pertama September 2015 rehat lantaran jadwal pertandingan uji coba internasional, kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016, dan Pra-Piala Dunia 2018.
M. Syahran W. Lubis | 12 September 2015 00:49 WIB
Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini (kanan) pernah bersengketa di tepi lapangan dengan Alan Pardew (kedua kiri). Saat itu Pardew, yang kini melatih Crystal Palace, masih menukangi Newcastle United. Palace menjamu City pada pekan kelima Liga Primer Inggris. - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki matchday kelima setelah pada pekan pertama September 2015 rehat lantaran jadwal pertandingan uji coba internasional, kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016, dan Pra-Piala Dunia 2018.

Pada pekan kelima Liga Primer terdapat big match Manchester United menjamu Liverpool. Kedua tim sedang dalam keadaan terluka. MU baru dihajar 1-2 saat bertandang ke markas Swansea City, sedangkan Liverpool lebih parah lagi, dihabisi 0-3 di kandang sendiri oleh West Ham United.

Sementara itu juara bertahan Chelsea akan bertandang ke kandang Everton. Ada aroma panas berkaitan dengan pemain Everton John Stones dalam laga ini.

Dalam bursa transfer musim panas yang baru ditutup, pelatih Chelsea secara terbuka menyatakan minat untuk memboyong Stones. Pernyataan Mourinho yang terbuka kepada publik itu direspons keras pelatih Everton Roberto Martinez yang menegaskan bahwa Stones tak bakal dilepas.

Mourinho balik mengancam akan mengajukan penawaran pada hari terakhir jendela transfer, namun kenyataannya tak ada transaksi yang terjadi terhadap pemain belakang Timnas Inggris yang baru berusia 21 tahun itu.

Bagi Chelsea, pertandingan di markas Everton ini harus dimenangi sebagai momen kebangkitan setelah kalah dua kali dalam empat laga awal Liga Primer musim ini.

Pertandingan yang bisa dipastikan juga bakal sengit ialah Crystal Palace menjamu Manchester City. Palace memenangi tiga dari empat laga awal musim ini, sedangkan Manchester City menyapu bersih empat laga dengan angka sempurna, mencetak 10 gol tanpa kebobolan satu pun.

Adu strategi pelatih Palace Alan Pardew melawan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dipastikan terejawantah di atas lapangan hijau berupa laga keras, panas, sengit. Apa lagi, ada bumbu tambahan, Palace baru menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge.

Berikut jadwal pertandingan matchday kelima Liga Primer Inggris (dalam WIB):

Sabtu, 12 September:

18:45   Everton vs Chelsea

21:00   Norwich City vs Bournemouth

21:00   Crystal Palace vs Manchester City

21:00   West Bromwich Albion vs Southampton

21:00   Arsenal vs Stoke City

21:00   Watford vs Swansea City

23:30   Manchester United vs Liverpool

Minggu, 13 September:

19:30   Sunderland vs Tottenham Hotspur

22:00   Leicester City vs Aston Villa

Selasa, 15 September:

02:00   West Ham United vs Newcastle United.

Tag : chelsea, liga inggris, liverpool
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top