Prediksi Inter Vs AC Milan dari Lini Belakang, Tengah & Depan Oleh Marcello Lippi

Prediksi Inter Vs AC Milan dari Lini Belakang, Tengah & Depan Oleh Marcello Lippi
Andhika Anggoro Wening | 12 September 2015 02:44 WIB
Prediksi Inter Milan vs AC Milan - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pelatih Italia Marcello Lippi memercayai derby antara Inter Milan vs AC Milan yang hadir di pekan ke tiga datang terlalu cepat untuk kedua tim.

Inter dan Milan telah baik berinvestasi di musim ini dengan belanja sejumlah pemain hebat, namun mantan pelatih Nerazzurri meyakini semuanya butuh waktu untuk berbaur.

"Setelah apa yang mereka telah habiskan (uang untuk transfer), saya pikir pertandingan antara Inter vs AC Milan akan berjalan lebih alot di babak kedua," jelas Lippi kepada Gazzetta dello Sport.

"Derby mungkin telah datang terlalu cepat. Faktanya kedua tim masih dalam proses membangun dan ini bisa jadi alasan yang bagus kalau kalah."

"Inter? Saya sangat suka [Ivan] Perisic. Dan Icardi adalah striker hebat. Inter telah memulai (musim) dengan baik, mereka sudah unggul enam poin dari Juventus, itu adalah penyemangat diri."

"Stevan Jovetic? Dia bakat besar, tetapi saat main di Manchester City, ia hampir tidak dimainkan. Ini bisa jadi konfirmasi bahwa sepak bola kita belum pada tingkat yang terbaik di Eropa."

Selain Inter, Lippi, juga mengomentari skuat AC Milan yang kini ditangani pelatih Sinisa Mihajlovic.

"Saya memiliki keyakinan dalam [Pelatih Sinisa] Mihajlovic. Dia pelatih yang murni dan nyata. Saya akan menyarankan pada para pemain Milan untuk selaras dengan pelatih mereka. Saya mengatakan ini untuk kebaikan mereka sendiri."

"Saya tidak melihat kelemahan dalam Rossoneri. Kiper [Diego Lopez] baik, [Mattia] De Sciglio dan [Luca] Antonelli sudah melakukan pekerjaan mereka dan [Alessio] Romagnoli tampak tidak terganggu oleh biaya transfer yang besar selain itu dia juga kuat."

"Anak itu memiliki kelas. Dia bisa menjadi bek besar di Rossoneri. Di tengah-tengah ada [Nigel] De Jong, pemain berbakat seperti [Giacomo] Bonaventura, dan saya berharap pada Mihajlovic bisa mendapatkan yang terbaik dari [Riccardo] Montolivo."

"Di lini depan, ada [Carlos] Bacca dan Luiz Adriano serta ada pemain yang tidak bisa diprediksi yaitu Mario] Balotelli. Dia benar-benar tidak, tidak diketahui."

"Mario akan memenangkan pertempuran ini. Seseorang seperti dia harus menjadi salah satu pemain top di sepak bola Italia."

Sumber : Football-Italia

Tag : ac milan, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top