Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cristiano Ronaldo Hadiahi Martunis Aceh Iphone Terbaru

Pemain bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo menghadiahkan Iphone seri terbaru untuk anak angkatnya, Martunis Aceh, yang sedang berlatih di sekolah sepak bola Sporting Lisbon, Portugal.
Martunis (tengah) bersama Cristiano Ronaldo (kiri)./JIBI
Martunis (tengah) bersama Cristiano Ronaldo (kiri)./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-- Pemain bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo menghadiahkan Iphone seri terbaru untuk anak angkatnya, Martunis Aceh, yang sedang berlatih di sekolah sepak bola Sporting Lisbon, Portugal.

Hadiah itu diberikan Ronaldo usai menjalani latihan bersama Timnas, saat keduanya bertemu lagi di Stadion Jose Asvalade, Lisbon, Rabu (2/9/2015) waktu portugal. Martunis ditemani Presiden Klub Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho. Sebelumnya Ronaldo dan Martunis bertemu pada Selasa (1/9/2015), sehari sebelumnya.

“Dalam pertemuan itu, Ronaldo memberikan satu Iphone terbaru kepada Martunis,” kata Munawardi, kakak asuh Martunis, Jumat (4/9/2015).

Menurut Munawardi, sesuai cerita Martunis kepadanya, Ronaldo juga berkesempatan berbicara dengannya dan Presiden Bruno, setelah melayani awak media usai sesi latihan.

Martunis menyampaikan kepada Ronaldo agar mendapat kesempatan menonton langsung laga persahabatan antara tuan rumah Portugal dengan Prancis pada akhir pekan ini.

Bocah korban tsunami asal Aceh itu ikut memposting fotonya kembali bersama Ronaldo dan Presiden Bruno dalam akun instagramnya, martunis_ronaldo.

Martunis sudah berada di Portugal sejak 29 Juni 2015. Kedekatannya dengan Portugal berawal dari musibah tsunami Aceh 26 Desember 2004. Martunis selamat dari tsunami setelah terkatung-katung di laut selama 21 hari dengan baju seragam tim nasional sepakbola Portugal.

Dia ditemukan warga dan diserahkan kepada salah satu reporter televisi Inggris, Skynews, yang kebetulan berada di lokasi. Fotonya kemudian menghebohkan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper