Transfer MU Musim Panas Ini Ternyata Sudah Diramal Ratusan Tahun Lalu Oleh Nostradamus

Transfer MU Musim Panas Ini Ternyata Sudah Diramal Ratusan Tahun Lalu Oleh Nostradamus
Transfer MU Musim Panas Ini Ternyata Sudah Diramal Ratusan Tahun Lalu Oleh Nostradamus Newswire | 02 September 2015 16:43 WIB
Transfer MU Musim Panas Ini Ternyata Sudah Diramal Ratusan Tahun Lalu Oleh Nostradamus
David de Gea - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boleh percaya boleh tidak. Peramal asal Prancis Nostradamus yang hidup di abad ke-16 ternyata sudah meramalkan aktivitas bursa transfer Manchester United (MU) di musim panas 2015 ini dengan menyebut dan mengindikasikan sejumlah nama pemain.

Sederet nama pemain anyar yang bergabung ke kubu Iblis Merah pada musim ini telah diterawang dan ditulis dalam ayat-ayat dari tulisan Nostradamus.

Mereka adalah Memphis Depay, Sergio Romero,  Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan Rafael da Silva, Robin van Persie dan David de Gea, sebagaimana dikutip dari laman OffThe Post.

Nostradamus menulis soal Memphis dengan mengait-ngaitkan seputar perbaikan infrastruktur. "Jalan-jalan akan seluruhnya akan diperbaiki. Seseorang akan mendaulat mereka agara segera membangun Memphis yang modern."

Dengan menunjuk kepada Turin dan Lyon, maka Nostradamus ingin menunjuk kepada Matteo Darmian dan Rafael Da Silva. "Di Turin, salah satu dari mereka akan terbakar. Manakala Lyon akan diusung bersama dengan kesedihan."

Soal Sergio Romero dan Anthony Martial, disebutkan dan dicantumkan dalam ayat-ayat buku Nostradamus dengan mengklaim dua nama tempat yakni Genoa dan Monaco. Dua nama kota itu merupakan kota asal dari dua pemain tersebut.

Mengenai Robin van Persie, ternyata Nostradamus memakai kata "seseorang telah dimahkotai Robin." Sementara kata "Pangeran Jerman" dipakai oleh peramal asal Prancis itu untuk menunjuk pemain asal Jerman Bastian Schweinsteiger.

Sementara Morgan Schneiderlin secara kebetulan  juga disebut sebagai kardinal Prancis.

Bagaimana dengan David de Gea yang gagal bergabung ke Real Madrid? Ditulis, "Bulu ditiup angin; teman perempuannya berasal dari Spanyol."

Bulu berkaitan dengan kostum putih yang dikenakan Real Madrid, sementara klub asal Dea Gea yakni Manchester United telah ditulis dan dikait-kaitkan dengan "perempuan bintang pop yang bermukim di Madrid."

Ya, boleh percaya boleh tidak. Nostradamus merupakan pengarang ramalan tersohor di dunia. Ia lahir pada 14 Desember 1503, dan meninggal pada 2 Juli 1566. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk kali pertama pada tahun 1555.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top