Prediksi Persib Vs Persiba: Kehadiran Zulham Bikin Persib Tambah Yakin Menang

Prediksi Persib Vs Persiba: Kehadiran Zulham Bikin Persib Tambah Yakin Menang
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 02 September 2015  |  14:49 WIB
Prediksi Persib Vs Persiba: Kehadiran Zulham Bikin Persib Tambah Yakin Menang
Zulham Zamrun (kanan) - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Zulham Zamrun akhirnya mendapat kepastian dari promotor turnamen dapat memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden 2015. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun membenarkan kabar tersebut saat pertemuan pers, di Hotel Golden Flower, Selasa (1/9/2015).

Menurut Djadjang, kepastian itu melalui surat resmi dari Mahaka. Ia pun bersyukur persoalaan tentang kepastian ini telah selesai, sehingga bisa lebih fokus pada persiapan tim dengan tenaga yang disumbangkan oleh hadirnya Zulham.

"Zulham Zamrun yang telah mengikuti beberapa kali sesi latihan dengan kami dan ternyata sekarang saya sudah memegang surat pengesahan bahwa ia bisa dimainkan," kata Djadjang.

Menurutnya, kehadirian Zulham dan kesiapan pemain lain membuatnya cukup optimistis menghadapi laga lawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Dengan 23 pemain yang didaftarkannya, sebanyak 20 pemain adalah lokal termasuk Zulham dan tiga pemain asing yakni Makan Konate, Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic.

"Kami daftarkan 20 pemain lokal dan tiga asing dan semua bisa dan siap tampil, kecuali satu asing yang masih belum bergabung yakni Makan Konate. Pertandingan besok, akan berat jika Konate dimainkan," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, Piala Presiden

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top