Prediksi Martapura Vs Persebaya United: Rizky Pora Cs Tak Gentar dengan Kekuatan Evan Dimas

Prediksi Martapura Vs Persebaya United: Rizky Pora Cs Tak Gentar dengan Kekuatan Evan Dimas
Newswire | 02 September 2015 13:03 WIB
Ilustrasi - sepakbola - coastalhauppauge.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan perdana Piala Presiden 2015 Grup Bandung akan mempertemukan Persebaya United kontra Martapura FC. Pertandingan yang rencananya akan berlangsung pukul 15.00 WIB ini, digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Persebaya maupun Martapura sama-sama mengincar poin penuh pada pertandingan perdana mereka. Tidak adanya pemain asing bukan menjadi soal bagi Martapura FC. Mereka tetap akan memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih kemenangan atas Persebaya.

Nada optimistis Martapura ini dilontarkan Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae. Menurutnya tanpa diperkuat pemain asing, Rizky Pora dan kawan-kawan akan memberikan kejutan untuk Persebaya.

"Martapura siap tempur, mudah-mudahan bisa menampilkan permainan yang menarik. Kita datang ke sini (Bandung) tanpa pemain asing. Saya yakin dan percaya pemain lokal punya kualitas yang sama," ucapnya.

Ia pun tidak gentar untuk melawan Persebaya United yang dihuni pemain muda berkualitas. Sebab tim asuhannya pun bermaterikan pemain yang muda juga. "Saya membawa pemain muda juga, jadi saya biarkan mereka main, mudah-mudahan pemain saya bisa mengantisipasi Persebaya," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Piala Presiden

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top