Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUVENTUS Dapatkan Lemina, Pinjamkan Isla & De Ceglie

Juventus memboyong gelandang Mario Lemina dengan status pinjaman dari Olympique de Marseille, sementara Mauricio Isla dan Paolo de Ceglie bergerak ke arah sebaliknya dalam hari terakhir jendela transfer musim panas ini.
Paolo de Ceglie/Daily Star
Paolo de Ceglie/Daily Star

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus memboyong gelandang Mario Lemina dengan status pinjaman dari Olympique de Marseille, sementara Mauricio Isla dan Paolo de Ceglie bergerak ke arah sebaliknya dalam hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Lemina, pemain Timnas Prancis U-21 berdarah Gabon, bergabung dengan Marseille dari sesama kontestan Ligue 1 Prancis pada September 2013 dan dia menjaringkan 4 gol dalam 64 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Stadion Velodrome tersebut.

Pemain kelahiran Libreville, Gabon, itu hari ini, 1 September 2015 tepat berulang tahun ke-22. Dia kini bergabung dengan Juventus yang berpenampilan baru dengan melepas sejumlah pemain pilar dan memulai Serie A musim ini dengan beberapa pemain baru yang membawa beban dua kekalahan dalam dua matchday awal.

Meskipun begitu, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, yang dibesut oleh pelatih Massimiliano Allegri, musim ini tetap mencanangkan target merebut gelar juara Serie A untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Sementara itu dua pemain belakang Isla dan De Ceglie bergerak meninggalkan Juventus ke Marseille juga dengan status sebagai pemain pinjaman.

Keduanya sangat diharapkan oleh pelatih baru Marseille José Miguel Gonzalez Martín del Campo alias Michel untuk memperkuat lini pertahanan tim tersebut, yang hanya mendapat nilai 3 dari empat laga awal Ligue 1 musim ini.

Mauricio Isla, 27 tahun, merupakan bagian dari skuat Timnas Chile yang menjadi juara Copa America 2015. Dia mencetak gol tunggal penentu kemenangan Chile atas juara bertahan Uruguay dalam perempat final ketika pertandingan tinggal tersisa 9 menit.

Sementara itu De Ceglie, 28 tahun, pernah memperkuat Timnas Italia U-21 dan juga ke Olimpiade 2008. Dia merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Juventus. Selain telah bermain dalam 100 pertandingan untuk Juventus, De Ceglie pernah dipinjamkan ke Genoa, Siena, dan Parma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper