Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Celtic Tersingkir dari Liga Champions, Van Dijk Pergi?

Bek tengah Virgil van Dijk akan mempertimbangkan kelanjutannya di klub Skotlandia Celtic jika ada peluang yang tepat datang kepadanya sebelum batas akhir jendela transfer musim panas ini.
Virgil van Dijk/Express
Virgil van Dijk/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Virgil van Dijk akan mempertimbangkan kelanjutannya di klub Skotlandia Celtic jika ada peluang yang tepat datang kepadanya sebelum batas akhir jendela transfer musim panas ini.

Pemain belakang berkebangsaan Belanda itu dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris Southampton dan tersingkirnya Celtic dari play off Liga Champions Eropa makin membuka lebar jalan keluar baginya dari klub juara Skotlandia yang bermarkas di Glasgow tersebut.

“Saya sangat kecewa dan sungguh sulit berakhir dengan cara begini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap pemain berdarah Suriname tersebut kepada Sky Sports setelah kalah dari klub Swedia Malmo dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB (26/8/2015).

Dia menegaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak mencari apa pun lagi. “Celtic adalah tempat yang hebat dan mereka memberi saya peluang yang besar agar saya bisa memperlihatkan diri saya sehingga saya sangat berterima kasih untuk itu.”

Namun, lanjut pemain yang pindah ke Celtic dari klub Eredivisie Belanda Groningen pada 2013 itu, jika memang ada peluang yang tepat datang, maka dia akan mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan klub asuhan pelatih berkebangsaan Norwegia Ronny Deila tersebut.

“Ini masih sesuatu yang sulit (untuk diputuskan). Celtic klub yang menakjubkan dan saya sangat berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ungkap pemain kelahiran Breda, Belanda, 24 tahun lalu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper