Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal di Madrid, Illaramendi Bakal Kembali ke Sociedad

Gelandang Real Madrid Asier Illarramendi dikabarkan tengah menyelesaikan proses kepindahannya ke mantan klubnya Real Sociedad dengan nilai transfer 15 juta euro.
Asier Illarramendi/ESPN
Asier Illarramendi/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi, dikabarkan tengah menyelesaikan proses kepindahannya ke mantan klubnya Real Sociedad dengan nilai transfer 15 juta euro.

Media Spanyol 'AS' melaporkan negosiasi kedua klub semakin meningkat selama beberapa jam terakhir. Hal tersebut diyakini bahwa semakin dekat dengan kesepakatan.

La Real, juluka Soceiedad, bakal merogoh kocek sebesar 10-12 juta euro dengan sisa 3-5 juta euro yang akan dibayar saat gelandang berusia 25 tahun itu dapat bermain pada sejumlah pertandingan.

Namun, kesepakatan tersebut terancam batal jika ada klub Eropa lain yang menawarkan harga lebih tinggi dari 15 juta euro. Klub Liga Primer Inggris Liverpool dan raksasa Serie A Juventus dikabarkan melirik gelandang yang mengawali kariernya di Sociedad itu, meskipun belum ada tawaran yang diluncurkan.

Sementara itu, pemain yang pernah tampil 12 caps bersama Timnas Spanyol U-21 itu diyakini tidak akan menerima gaji 2,5 juta euro di Sociedad, seperti yang diberikan Madrid.

Illarramendi menjadi pemain yang paling mahal dalam sejarah Madrid. Dia merapat ke klub ibu kota Spanyol dengan nilai transfer 32,2 juta euro pada musim panas 2013. Namun, gelandang yang baru mencetak 5 gol selama karier seniornya itu gagal untuk menjadi pengganti Xabi Alonso di Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper