Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fiorentina Vs AC Milan: Mihajlovic Targetkan Milan Raup Tiga Poin

JAKARTA--Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menegaskan rossoneri mengargetkan tiga angka pada pertandingan pembuka Liga Italia menghadapi Fiorentina. Miha menuturkan pertandingan pertama sangat penting bagi perjalanan selama semusim ke depan.
Sinisa Mihajlovic/Daily Mail
Sinisa Mihajlovic/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menegaskan rossoneri menargetkan tiga angka pada pertandingan pembuka Liga Italia menghadapi Fiorentina di stadion Artemio Franchi, Senin (24/8/2015) dinihari nanti.

Miha menuturkan pertandingan pertama sangat penting bagi perjalanan selama semusim ke depan.

"Fiorentina ingin mengambil tiga poin, tapi kami juga ingin menang. Kami hanya punya satu tujuan yakni menang dan kami harus memberikan kinerja yang baik dan lengkap," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Minggu (23/8/2015).

Miha mengatakan Fiorentina telah banyak berbenah dengan mendatangkan banyak pemain muda. Sebagai mantan pelatih Fiorentina, Miha menuturkan dia menghormati Fiorentina karena telah bersama-sama melawati masa sulit.

Miha mengklaim pemain AC Milan dalam kondisi yang sangat siap dan akan turun dengan kekuatan penuh. Para pemain, jelasnya, harus turun ke lapangan dengan ide yang jelas tentang apa yang harus dilakukan.

"Saya percaya kami berada dalam jalur yang benar. Kami harus selalu keluar lapangan dengan kepala tegak karena telah berusaha secara maksimal. Kami bisa melakukannya," tegasnya.

Dia menjelaskan tujuan Milan ialah mengakhiri musim pada posisi ketiga. Namun, finis pada posisi ketiga saja tidak akan memuaskan, sehingga akan berusaha untuk berada di puncak.

"Para pemain ada di belakangku, mereka sangat berkomitmen, mentalitas mereka telah berubah. Saya percaya mereka bisa melakukannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper