Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Godin Hingga 2019

Bek Ateltico Madrid Diego Godin telah mengakhiri kerisauan masa depannya setelah memperpanjang kontraknya 4 tahun di klub yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 21 Agustus 2015  |  13:10 WIB
Diego Godin - Reuters/Toru Hanai
Diego Godin - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Ateltico Madrid Diego Godin telah mengakhiri kerisauan masa depannya setelah memperpanjang kontraknya 4 tahun di klub La Liga Spanyol yang bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu.

Sebelumnya, klub Liga Primer Inggris Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun, City telah berhasil merebut Nicolas Otamendi dari Valencia dan Godin memutuskan untuk bertahan di Spanyol.

Mantan bintang Villarreal itu bergabung dengan Atletico pada Agustus 2010 dengan nilai transfer 12 juta euro. Bek yang mencatat 56 caps bersama Timnas Uruguay itu juga telah bermain lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi bersama Atleti.

Sejak kedatangannya di Vicente Calderon, bek yang mengawali kariernya di Cerro pada 2003 itu juga berhasil merebut tak kurang dari enam trofi untuk Atletico, termasuk gelar La Liga 2013-2014.

Mantan pemain Nacional itu sebelumnya dikabarkan tengah dilirik City dengan nilai trasnfer 40 juta euro. Namun, kapten Timnas Uruguay itu kini telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico hingga 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top