Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lucas Perpanjang Kontrak di Atletico Hingga 2019

Pemain muda Atletico Madrid Lucas Hernandez memperpanjang kontrak dengan tim ibu kota Spanyol itu hingga berada di Stadion Vicente Calderon, markas klub berjuluk Los Colchoneros, hingga 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2015  |  16:17 WIB
Lucas Hernandez - Metronews
Lucas Hernandez - Metronews

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain muda Atletico Madrid Lucas Hernandez memperpanjang kontrak dengan tim ibu kota Spanyol itu hingga berada di Stadion Vicente Calderon, markas klub berjuluk Los Colchoneros, hingga 2019.

Bek tengah berkebangsaan Prancis tersebut bergabung dengan El Atleti dalam usia 11 tahun pada 2007. Dia hanya satu kali bermain untuk tim utama Atletico ketika menjadi pemain pengganti saat menang dengan skor telak 4-1 atas Athletic Bilbao pada musim lalu.

Lucas François Bernard Hernandez Pi, demikian nama lengkap pemain keturunan Spanyol kelahiran Marseille, Prancis, pada 14 Februari 1996 ini, biasa bermain di posisi bek kiri dan telah 11 kali bermain untuk Timnas Prancis U-19.

Ayah Lucas, Jean-François Hernandez, yang kini berusia 46 tahun, juga mantan pemain belakang Atletico Madrid, selain pernah merumput bersama Toulouse, Sochaux, Olympique de Marseille, dan Rayo Vallecano.

Lucas, 19 tahun, masih memiliki sisa kontrak 2 tahun dalam kesepakatan terdahulu, namun dia punya tambahan 2 tahun lagi dengan adanya perpanjangan kontrak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top