Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gagal di Chelsea, Felipe Luis Ingin Pensiun di Atletico

Bek Atletico Madrid Felipe Luis mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya di Atletico Madrid setelah dirinya kembali dari klub Liga Primer Inggris Chelsea.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 10 Agustus 2015  |  14:00 WIB
Filipe Luis - Express
Filipe Luis - Express

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Atletico Madrid Felipe Luis mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya di Atletico Madrid setelah dirinya kembali dari klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Skuat Timnas Brasil itu hanya menghabiskan satu musim di Stamford Bridge sebelum dirinya kembali ke klub berjuluk Los Colchoneros itu.

"Saya berharap pensiun di Atletico Madrid. Ini musim kemenangan kita. Koke bermain di depan saya. Aku tahu bagaimana dia bermain.”

Selain itu, dia juga mengungkapkan gaya bermain rekannya di lini belakang Atletico Koke. Menurutnya pemain berusia 23 tahun itu mempermudah tugasnya untuk menjaga lini pertahanan Atleti.

"Saya selalu mencoba untuk mengimbangi permainan saya. Koke membuat pekerjaan saya lebih mudah. Kami bermain tanpa masalah.

Felipe Luis yang mencatatkan 18 caps bersama Timnas Brasil itu juga mengungkapkan kualitas bermain Tiago Mendes dan berkomentar mengenai pelatih Atletico Diego Simeone.

"Pemain yang membuat saya terkejut adalah Tiago Mendes. Dia sangat berkualitas. Dia bermain untuk semua orang di tim.”

"Diego Simeone dan saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama dan tidak perlu terlalu banyak memberitahu saya. Aku tahu pemikirannya  tentang sepak bola karena kita mulai bersama di Atletico," ungkap mantan pemain Deportivo La Coruna itu.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football-Espana

Editor : Novie Isnanda Pratama

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top