Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal di Chelsea, Felipe Luis Ingin Pensiun di Atletico

Bek Atletico Madrid Felipe Luis mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya di Atletico Madrid setelah dirinya kembali dari klub Liga Primer Inggris Chelsea.
Filipe Luis/Express
Filipe Luis/Express

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Atletico Madrid Felipe Luis mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya di Atletico Madrid setelah dirinya kembali dari klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Skuat Timnas Brasil itu hanya menghabiskan satu musim di Stamford Bridge sebelum dirinya kembali ke klub berjuluk Los Colchoneros itu.

"Saya berharap pensiun di Atletico Madrid. Ini musim kemenangan kita. Koke bermain di depan saya. Aku tahu bagaimana dia bermain.”

Selain itu, dia juga mengungkapkan gaya bermain rekannya di lini belakang Atletico Koke. Menurutnya pemain berusia 23 tahun itu mempermudah tugasnya untuk menjaga lini pertahanan Atleti.

"Saya selalu mencoba untuk mengimbangi permainan saya. Koke membuat pekerjaan saya lebih mudah. Kami bermain tanpa masalah.

Felipe Luis yang mencatatkan 18 caps bersama Timnas Brasil itu juga mengungkapkan kualitas bermain Tiago Mendes dan berkomentar mengenai pelatih Atletico Diego Simeone.

"Pemain yang membuat saya terkejut adalah Tiago Mendes. Dia sangat berkualitas. Dia bermain untuk semua orang di tim.”

"Diego Simeone dan saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama dan tidak perlu terlalu banyak memberitahu saya. Aku tahu pemikirannya  tentang sepak bola karena kita mulai bersama di Atletico," ungkap mantan pemain Deportivo La Coruna itu.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper