Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Perpanjang Kontrak Mirallas 3 Tahun

Ujung tombak Everton Kevin Mirallas menyepakati perpanjangan kontrak untuk 3 tahun ke depan hingga akan berada di Stadion Goodison Park, klub Liga Primer Inggris tersebut, hingga 2018.
Kevin Mirallas/Laacib.net
Kevin Mirallas/Laacib.net

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Everton Kevin Mirallas menyepakati perpanjangan kontrak untuk 3 tahun ke depan hingga akan berada di Stadion Goodison Park, klub Liga Primer Inggris tersebut, hingga 2018.

Ujung tombak berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan dengan dua rival sesama kontestan Liga Primer Inggris yakni West Ham United dan Tottenham Hotspur selama beberapa bulan belakangan, namun kini memastikan tetap komit untuk Everton hingga 3 tahun mendatang.

Perpanjangan kontrak Mirallas, yang pernah bermain untuk Lille, Saint-Etienne, dan Olympiakos, itu datang hanya berselang beberapa hari dari perpanjangan kontrak James McCarthy dengan durasi selama 5 tahun.

Pemain Timnas Belgia bernama lengkap Kevin Antonio Joel Gislain Mirallas y Castillo itu mengaku sangat senang dengan kontrak baru yang memastikannya tetap berada di klub Merseyside tersebut.

Pemain berdarah Spanyol itu menegaskan bahwa dia berada di Everton untuk memenangi trofi. “Saya di tim yang bagus dan saya akan melanjutkan penampilan saya di sini. Sekarang saya sangat senang sebab saya bisa berkonsentrasi untuk tim dan masa depan kami dengan memulai Liga Primer besok.”

Everton akan memulai perjuangannya di pentas Liga Primer Inggris musim 2015-2016 dengan menjamu klub promosi Watford pada Sabtu (8/8/2015) mulai pk. 21:00 WIB. Pertandingan tersebut direncanakann disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper