Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA PRANCIS: Al-Khelaifi Tegaskan Motta Bertahan di PSG

Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan Thiago Motta tidak akan meninggalkan klub juara Ligue 1 Prancis pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Motta tengah diincar oleh klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 07 Agustus 2015  |  16:27 WIB
Thiago Motta - www.youtube.com
Thiago Motta - www.youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan Thiago Motta tidak akan meninggalkan klub juara Ligue 1 Prancis pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Motta tengah diincar oleh klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

Motta yang juga bermain untuk Timnas Italia belakangan ini mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Parc des Princes, markas PSG untuk kembali ke Atletico Madrid.

Namun, Motta yang pernah bermain di Inter Milan pada 2009-2012 itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Prancis meskipun dilirik oleh klub besutan Diego Simeone tersebut.

"Thiago memiliki kontrak satu tahun lagi dengan kami. Dia akantetap di sini," katanya pada presentasi perkenalan Angel Di Maria.

Selain itu, Motta juga tidak diturunkan saat mengalahkan PSG 2-0 atas Lyon di Piala Super Prancis. Sementara itu, Pelatih PSG Laurent Blanc mengakui pemain berusia 32 tahun itu tidak masuk ke dalam rencananya dalam pertandingan itu.

Sebelumnya, Al-Khelaifi juga mengatakan striker Zlatan Ibrahimovic masih milik PSG. Hal tersebut menyusul rumor yang mengatakan pemain berusia 33 tahun itu bakal kembali ke mantan klubnya AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG atletico madrid

Sumber : Footbal Espana

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top