Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bek Uruguay Ini Tolak Tawaran Tinggi dari City

Bek Atletico Madrid Diego Godin dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris Manchester City. Pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk menetap di Vicente Calderon, markas Atletico.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 07 Agustus 2015  |  15:20 WIB
Diego Godin - Reuters/Toru Hanai
Diego Godin - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Atletico Madrid Diego Godin dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris Manchester City. Pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk menetap di Vicente Calderon, markas Atletico.

Marca mengklaim Godin yang pernah bermain di Villarreal pada 2007-2010 itu menolak tawaran City dengan upah 6,5 juta euro per tahun. Angka tersebut diyakini jauh lebih besar dibandingakan dengan gaji yang dia erima di Atleti saat ini.

Namun, City bakal membayar 40 juta euro untuk pemain Timnas Uruguay tersebut. Bek yang bermain di Atletico Madrid sejak 2010 itu dikabarkan bakal ditawarkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji.

Namun, kesepakatan baru yang bakal ditandatangani Godin tetap lebih kecil dibandingkan dengan yang diajukan oleh klub berjuluk Citizens. Namun, Godin yang pernah bermain di Nacional itu menghargai upaya Ateltico untuk mempertahankannya untuk tetap di Spanyol.

Bek tengah itu mengawali kariernya di Cerro pada 2003-2006 sebelum akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Nacional pada 2006. Namun, Godin bertolak ke Villarreal pada 2007 sebelum dia merapat ke Atletico pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Footbal Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top