Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Model Cantik yang Menolak Ajakan Kencan Ronaldo

Ini Model Cantik yang Menolak Ajakan Kencan Ronaldo
Aline Lima/movie37free.890m.com
Aline Lima/movie37free.890m.com

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pria dambaan setiap wanita, tapi seorang model cantik Australia kelahiran Brasil telah menolak cinta bintang Real Madrid tersebut.

Model cantik bernama Aline Lima mengungkapkan bagaimana Ronaldo terus merayunya meski ia mengaku telah punya pacar. CR7 bahkan meminta Aline mengirimkan foto selfie dirinya di gym dan menawarinya tiket untuk menonton mantan pemain Manchester United itu bertanding.

Tapi, Ronaldo juga meminta Aline agar tak memberi tahu pacarnya dan ia ingin menemui wanita itu seorang diri tanpa membawa teman.

Ronaldo berhubungan dengan Aline saat mengikuti tur pramusim Madrid di Australia.

Saat Aline mendengar Ronaldo ada di Australia, Aline yang juga make-up ­artist itu mengirimkan pesan melalui Instagram untuk menanyakan apakah sang pemain telah menerima surat dari pacarnya, Alex, yang merupakan penggemar pemain asal Portugal itu.

Tapi, jawaban yang dikirimkan Ronaldo justru bernada rayuan yang ditulis dalam bahasa Portugal: “Bisakah saya memiliki foto kamu yang tengah di gym?”

Saat Aline mengatakan: “Tidak, pacar saya bakal marah”, Ronaldo malah menjawab: “Tak ada yang tahu, sayang. Diam-diam saja. Jangan tunjukkan kepada siapapun.”

Tapi, Ronaldo terkejut saat wanita 22 tahun itu terus menolaknya. Setelah meminta nomor teleponnya, CR7 kemudian menawarinya tiket pertandingan Madrid lawan Manchester City di Melbourne Cricket Ground.

Kemudian Aline menanyakan apakah ada kemungkinan pacarnya yang mengidolakan pemain itu bisa bertemu langsung dengan Ronaldo selama di Australia. Tapi, Ronaldo malah menegaskan hanya ingin bertemu Aline seorang diri.

“Ya, cantik. Tapi, itu sulit. Saya tak ingin kenal lelaki itu. Saya hanya ingin bertemu kamu.”

Tapi, semua rayuan Ronaldo tak mampu meruntuhkan hati Aline. Lantas, siapakan wanita yang telah menolak cinta Pemain Terbaik di Dunia itu?

Aline adalah model yang bekerja untuk iklan di Australia seperti Yamaha, Aldo Shoe, dan Showcars Melbourne. Tahun ini ia menjadi finalis ajang “Miss Latina Australia”.

Pacar Aline yang bernama Alex adalah penggemar berat Ronaldo sebelum pemain Madrid itu merayu kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper