PERTANDINGAN PERSAHABATAN: Marseille vs Juventus 2-0, Sami Khedira Cedera

Rekrutan Juventus di musim panas Sami Khedira mengalami cedera ketika juara Italia itu kalah 0-2 dari Marseille pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stade Velodrome pada Sabtu malam (1/8/2015).
Martin Sihombing | 02 Agustus 2015 06:28 WIB
Sami Khedira - Reuters/Marcos Brindicci

Bisnis.com, MARSEILLE - Rekrutan Juventus di musim panas Sami Khedira mengalami cedera ketika juara Italia itu kalah 0-2 dari Marseille pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stade Velodrome pada Sabtu malam (1/8/2015).

Gelandang internasional Jerman Khedira pindah ke Juve dari Real Madrid pada bursa musim panas, setelah melihat fase lanjutannya di Santiago Bernabeu diganggu oleh masalah-masalah cedera.

Dan pemain 28 tahun itu harus meninggalkan lapangan pada babak pertama pada pertandingan di Prancis, terlihat kesakitan ketika ia memegangi otot paha belakang kanannya.

Laporan-laporan media Italia mengindikasikan bahwa Khedira akan absen selama sebulan, yang akan membuat dirinya tidak tampil pada pertandingan Piala Super pekan depan melawan Lazio dan awal musim baru Liga Italia pada 23 Agustus.

Pada malam yang mengecewakan bagi pasukan Massimiliano Allegri, Romain Alessandrini mengirim umpan silang yang mengejutkan Gianluigi Buffon untuk membawa Marseille unggul pada akhir babak pertama.

Abdelaziz Barrada membawa tuan rumah mendapatkan gol kedua di depan 64.000 penonton, ketika pemain Juve Stephan Lichtsteiner diusir keluar lapangan sebelum turun minum karena mendebat wasit.

Sumber : ANTARA/AFP

Tag : juventus
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top