Juventus Vs Lazio: Giliran Sami Khedira Hilang dari Skuat Juve

Juventus Vs Lazio: Giliran Sami Khedira Hilang dari Skuat Juve
Newswire | 02 Agustus 2015 10:06 WIB
Sami Khedira - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru Juventus musim ini Sami Khedira mengalami cedera ketika juara Liga Utama Italia itu kalah 0-2 dari Marseille pada pertandingan persahabatan di Stade Velodrome Sabtu malam lalu.

Gelandang timnas Jerman itu pindah ke Juve dari Real Madrid pada bursa musim panas setelah masa depannya di Santiago Bernabeu diganggu masalah cedera.

Pemain 28 tahun yang harus meninggalkan lapangan dalam babak pertama pertandingan di Prancis, terlihat kesakitan ketika ia memegangi otot paha belakang kanannya.

Media Italia melaporkan Khedira akan absen selama sebulan, yang akan membuatnya tidak tampil pada pertandingan Piala Super pekan depan melawan Lazio dan awal musim baru Liga Italia pada 23 Agustus.

Pada malam yang mengecewakan bagi pasukan Massimiliano Allegri ini, Romain Alessandrini mengirim umpan silang yang mengejutkan Gianluigi Buffon untuk membawa Marseille unggul pada akhir babak pertama.

Abdelaziz Barrada membawa tuan rumah menggandakan keunggulan di depan 64.000 penonton ketika pemain Stephan Lichtsteiner diusir ke luar lapangan sebelum turun minum karena mendebat wasit.

Khedira diperkirakan tidak bisa memperkuat Juve di Piala Super Italia kontra Lazio yang akan dihelat di Shanghai pada 8 Agustus mendatang. Sebalumnya, Juve, sudah kehilangan dua palang pintunya Andrea Barzagli dan Giogio Chiellini karena cedera.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top