Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERTANDINGAN PERSAHABATAN: Manchester City vs VfB Stuttgart 2-4

Manchester City takluk 2-4 dari VfB Stuttgart di Jerman pada Sabtu, pada pertandingan persahabatan pra musim terakhir mereka, di mana hal positif yang bisa didapat di pertandingan itu adalah penampilan Raheem Sterling yang cukup membanggakan.
Manchester City/Reuters-Andrew Yates
Manchester City/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, BERLIN -  Manchester City takluk 2-4 dari VfB Stuttgart di Jerman pada Sabtu, pada pertandingan persahabatan pra musim terakhir mereka, di mana hal positif yang bisa didapat di pertandingan itu adalah penampilan Raheem Sterling yang cukup membanggakan.

Pelatih klub Liga Utama Inggris itu Manuel Pellegrini menurunkan tim inti yang kuat, memainkan pemain termahal mereka Sterling dan bersama Yaya Toure, Sergio Aguero, dan rekrutan baru lainnya, Fabian Delph, merupakan satu-satunya pemain inti yang absen.

Namun Stuttgart, yang berhasil menghindari terdegradasi dari kompetisi strata tertinggi Jerman pada musim lalu, menemukan jatidiri mereka dengan unggul 4-0 dalam waktu 38 menit di Mercedes Benz Arena.

Filip Kostic membawa mereka memimpin sebelum Danil Divadi mencetak gol kedua yang bagus, dan Daniel Ginczek menyumbang dua gol lagi ke gawang City yang dikawal Joe Hart, untuk membuat para penggemar tuan rumah bergembira.

Bagaimanapun, ada perbaikan dari klub Inggris itu di babak kedua, di mana Sterling menjadi pengumpan bagi pemain remaja Nigeria Kelechi Iheanacho untuk memperkecil ketertinggalan City enam menit sebelum pertandingan usai.

Dan Sterling kembali menjadi pengumpan bagi pemain pengganti Edin Dzeko untuk mengubah skor menjadi 4-2, pada apa yang dapat menjadi penampilan terakhir penyerang Bosnia itu untuk klub, di mana ia disebut-sebut sedikit lagi akan pindah ke AS Roma.

City, yang sebelumnya menghabiskan waktu di Australia dan memainkan pertandingan persahabatan di Vietnam pada pra musim kali ini, memulai petualangannya di Liga Utama Inggris melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns pada Senin depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper